Minggu, 02 Februari 2014

Kekuatan Cinta



Hari-hari gue pun sekarang gue jalanin tanpa pacar setelah kemarin gue diputusin pacar gue. sekarang-sekarang ini gue sedang mencari cara untuk move on dari pacar gue.


Lalu tiba-tiba gue ngelihat di salah satu acara televisi, idol grup yang bernama JKT48, dari lagu-lagunya gue banget, karena gue sangat suka sekali dengan musik Jepang. tapi selain itu ada yang lebih buat gue tertarik yaitu salah satu member yang bernama Jessica Veranda. Dia cantik, Smart and Perfect banget.


Awalnya gue suka sama JKT48 hanya untuk move on dan ngelupain mantan gue, tapi lama - kelamaan gue semakin tertarik dengan JKT48. Gue pun selalu datang ke teater, beli merchandise-merchandisenya serta ikut event-event lainnya


Nah.. ini salah satu foto gue di teater.
































Dari belakang aja udah kelihatan ganteng kan.. Hahahhaa..




Itu hanya sebagian kecil dari foto-foto gue di teater, Dan salah satu hal yang paling gue suka di JKT48 adalah adanya Handshake Event, event itu adalah event yang paling sering gue ikutin, karena di event itu gue bisa bicara tatap muka langsung dengan Jessica Veranda.








*******









Hari-hari pun berlalu, karena gue sibuk kerja dan kuliah. Sekarang-sekarang ini gue jadi jarang untuk mengikuti kegiatan JKT48. Gue pun akhirnya jadi kangen sama Jessica Veranda, mungkin orang bilang gue gila terlalu fanatik dengannya. Bukannya lebay tapi gue benar-benar menyukai Jessica Veranda, bukan cuma sekedar fans tapi gue ingin memiliki dia seutuhnya. Tapi terlalu mustahil untuk bisa gue dapetin dia, namun dalam kamus hidup gue jika kita mau berusaha. Dan karena Ve-lah gue bisa ngelupain mantan gue.




Suatu hari gue cek jadwal ternyata JOT (JKT48 operasional Team) mengadakan Handshake Festival.


Gue dengan semangat untuk mengikutinya, hanya untuk bertemu Jessica Veranda.


Hari-hari berlalu dan hari itu pun tiba, Dan gue pun handshake dengan Jessica Veranda dan bicara berdua dengannya


ini percakapan sedikit gue sama dia


Gue : Hai Ve udah lama gak ketemu ya


Ve : iya hahahaha


Gue : kamu apa kabar?


Ve : aku baik banget, kamu?


Gue : baik banget, apalagi bisa ketemu lagi sama kamu


Ve : hahahaha


Gue : Eh Ve, kamu kurusan?


Ve : masa sih? aku lagi banyak tugas kuliah jadi lebih sering bergadang hhehe


Gue : oh, jangan sering-sering begitu ya, kamu harus tetap jaga kesehatan ya. Aku gak mau kamu sakit


Ve : iya thanks ya!


Gue : oh iya waktunya abis nih, kamu tetap semangat dan jaga kesehatan ya, and jangan lupa makan hehhe bye!


Ve : oh iya, thanks ya bye









itu perbincangan gue sedikit dengannya, Walau sedikit, dengan melihat senyumannya itu udah buat gue bahagia. berharap dia tidak melupakan gue.




Setelah itu gue sempat iseng foto dia




















itu adalah foto di Handshake festival, Cantik kan Jessica Veranda.




Lalu event itu pun berakhir, dan gue gak pernah lagi bertemu dengannya sudah hampir 3 bulan lebih. Rasa kangen itu muncul lagi terus-terusan. Namun lama kelamaan, rasa Kangen itu menghilang dengan sendirinya.









*****











Singkat cerita ketika gue sudah mulai ngelupainnya, tiba-tiba gue ketemu lagi dengan Jessica Veranda bukan di teater atau di event-event JKT48 tapi gue ketemu dia di jalan.











Waktu itu gue lagi naik motor dengan ngebutnya menuju ke kantor, tiba-tiba Gue nabrak sebuah mobil sedan dengan tidak sengaja. "Bruukk!!!" (suara tabrakan keras) dan supir mobil itu pun marah-marah sama gue.




Supir : Kalo naik motor pelan-pelan donk


Gue : iya - iya maaf


Lalu pintu mobil itu pun kebuka dan keluar seorang cewek ternyata itu Jessica Veranda. Dia menolong gue saat gue jatuh.


Ve : eh kamu gak apa-apa?


Gue : oh iya gue gak gak apa-apa thanks!


Ve : kamu hati-hati ya lain kali


Gue : iya, eh kamu Ve kan?


Ve : iya, kamu yang waktu itu HS kan?


Gue : iya hehehe, eh kenalin gue Joe


Ve : iya, ya sudah sini aku bantu bangun


Gue : oh iya thanks


Ve : oh ya sudah ya bye, sampai ketemu lagi


Gue : iya bye.









Itulah pertemuan singkat gue, waktu itu gue gak nyangka ketemu sama dia, tapi berkat gue nabrak mobilnya gue jadi bisa ketemu dia dan tahu kampus dia dimana. Gue pun jadi lebih sering untuk ngelewatin kampus dia. setiap hari gue selalu menunggu dia di depan kampusnya berharap akan bertemu. Tapi ternyata hasilnya nihill, gue gak pernah lagi ketemu dia.


Di hari berikutnya gue mulai menunggu terakhir kalinya, jika emang gue gak ketemu, gue gak akan lagi ke kampusnya. Tapi ternyata saat gue lagi nongkrong di Sevell yang tepat di depan kampusnya, gue ngelihat mobil sedan yang keluar dari kampusnya, mobil tersebut sangat gue kenal, karena itu mobilnya Ve. Dan guepun mengikutinya dari belakang dengan diam-diam.




Setelah sekian lama mengikutinya, sampailah gue disebuah rumah, mungkin itu rumahnya Jessica Veranda.


benar saja itu rumahnya, Gue pun bersembunyi di belakang tembok sebuah rumah, dan lalu gue mencoba lewat depan rumahnya. dan terdapat tulisan. "DIBUTUHKAN SUPIR!" dari tulisan tersebut tiba-tiba terpikir dalam benak gue untuk ngelamar jadi supir di rumah Ve supaya gue dapat terus dekat dengan Ve.


Keesokan harinya gue ke rumah Ve. Lalu gue memencet bell rumahnya Ve


"TENG NONG!!" (suara bell rumahnya)






Gue : "PERMISI!!"


tiba-tiba pembatunya Ve datang membukakan pintu. "ada apa den?" kata pembantunya tersebut. "ini mbak saya mau ngelamar jadi Supir disini". "hahhaha, masa mas masih muda and ganteng mau jadi supir disini" kata pembantuya dengan gak percaya. "iya benar mbak hehehehe, soalnya saya mau ngeringanin uang keluarga". "Oh ya sudah masuk den".


Lalu pembantunya mengantarkan gue ke dalam rumah Ve.dan membawa ke Ayahnya Ve serta Ibunya Ve yang sedang asyik menonton TV. "tuan, nyonya ada yang mau jadi supir, ini orangnya" kata pembantu tersebut dengan ayah dan ibunya Ve.


Ayahnya Ve : Kamu yang mau jadi supir?


Gue : iya pak


Ibunya Ve : kamu masih muda masa mau jadi supir, apa gak malu?


Gue : gak koq bu.


Ayahnya Ve : oh kamu udah tahu jalan daerah Jakarta?


Gue : iya, tahu pak


Ayahnya Ve : ya sudah besok kamu pagi-pagi banget datang kesini, untuk mengantarkan anak saya.


Gue : jadi saya di terima pak


Ayahnya Ve : iya


Ibunya Ve : kamu juga bakal jadi supir pribadinya anak saya


Gue : oh ok bu.


tiba-tiba ada Ve datang.


Ve : siapa tuh bu?


Ibunya Ve : ini supir baru kita, besok dia udah mulai jadi supir pribadi kamu ya.


Ve : oh ya sudah


tiba-tiba dia melihat ke arah gue


Ve : kayaknya kita pernah ketemu ya?


Gue : hehehe masa iya hehehe (sambil menggarukkan kepala)


Ve : oh iya nama kamu siapa?


Ayahnya Ve : oh iya saya lupa nanya nama kamu


Gue : nama saya Joe


Ve : oh ya sudah besok jangan telat ya


lalu ibunya Ve memotong pembicaraan


Ibunya Ve : kamu juga jangan telat Ve!


Ve : hehehehe iya ibu..


Ayahnya Ve : ya sudah besok datang kesini kurang dari jam 7 ya.


Gue : ok pak.


Dan gue pun berpamitan dengan semuanya


Gue : semua saya pamit pulang dulu ya, Ve ! aku duluan ya


Ayahnya dan Ibunya Ve : iya hati-hati


Ve : ok (dengan senyuman manis)









Gue pun pamit meninggalkan rumah Ve. Dengan rasa bangga gue, Akhirnya gue bisa dekat terus dengan Ve meski hanya menjadi seorang supir.




Sesampai di rumah Gue, gue minta ijin saya ayah untuk mundurin diri dari kantor, karena kantor punya Ayah gue.


Gue : Ayah, Aku ingin berhenti dari kantor ya


Ayah : kenapa?


Gue : Aku ingin cari kerjaan sendiri, aku mau belajar mandiri Yah..


Lalu Ibu gue datang


Ibu : emang kamu bisa nyari kerjaan sendiri?


Gue : aku yakin bisa, dan aku juga keluar dari rumah ini untuk beberapa hari bahkan mungkin beberapa tahun.


Ibu : kamu mau tinggal dimana?


Gue : ada pokoknya nanti aku mungkin ngontrak bareng teman.


Ibu : kamu yakin?


Gue : saya yakin bu

Ayah : emang kamu udah dapat kerja?

Gue : udah koq Yah

Ayah : kerja apa?

Gue : nanti juga tahu

Ayah : ya sudah terserah kamu

Gue : oh iya ok Ayah, Ibu.. semua akan aku mulai besok ya

Ibu : Oh ya sudah, tapi kamu harus tetap ngabarin ibu ya, kalau ada apa-apa bilang aja

Gue : iya bu thanks ya


Ayah : ayah bangga sama kamu


Ibu : ibu juga, kamu hati-hati ya. kalau ada apa-apa telpon ya.


Gue : iya bu, ya sudah aku mau tidur ya bu.


Ibu : iya.









*****











Keesokan harinya, Gue bangun pagi-pagi dan langsung pergi ke rumah Ve. Bersiap-siap untuk jadi supirnya. Walaupun hanya jadi supir pribadinya, tapi yang penting gue bisa dekat terus dengannya.




Sesampai di rumah Ve


Gue : permisi!


Pembantunya pun keluar


Pembantu Ve : Oh Joe ya? silahkan masuk.. oh iya kenalin saya Inem


Gue : Oh iya-iya


Gue pun dibawa masuk sama Inem dan menemui bokapnya. ternyata supir di rumah Ve tuh ada 2 tambah gue jadi 3. tapi beruntungnya gue jadi supir pribadinya Ve.


Ayahnya Ve : Kamu datang juga, kamu langsung antar Ve yah ke Kampus, nanti kamu tunggu aja Ve


Gue : oh ok pak


tiba-tiba Ve datang


Ve : udahlah pah jangan banyak ngatur Ve, Ve kan udah besar


Ayahnya Ve : bukannya ngatur, tapi papah gak mau kamu kenapa-napa


Ve : Oh ok dah (dengan nada lemas). Ya sudah Joe ayo antar gue


Gue : Oh iya


Gue pun sama Ve pun akhirnya pergi menuju kampusnya.


Ve : Joe, lu udah tau kan kampus gue?


Gue : iya



Lalu sampailah di kampus Ve


Ve : Joe lu tunggu sini aj ya, nanti abis ini gue mau ke teater untuk latihan


gue : oh ok deh


Akhirnya gue pun nunggu Ve di dalam mobil, sesekali gue keluar, untuk beli minuman.


Dan gue mulai masuk lagi dalam mobil. Lalu gue mikirin kira-kira nanti gue bakal nginep di rumah siapa ya?






Akhirnya Ve pun selesai, ternyata yang satu kuliah ada satu member JKT48 lagi yaitu Kinal. Pantesan dia berdua keliatannya akrab banget kalo di tv


Ve : hei Joe!


Gue : Oh iya


Ve : Eh kinal kenalin ini Joe, supir baru gue


Kinal : Oh hai!. ganteng juga supir lu hahahaha


Ve : ah bisa aja lu.


Gue : (hanya menggarukan kepala)


Ve : Oh ya udah ayo Joe anterin gue sama kinal ke teater, lu tahu kan?


Gue : oh iya tahu-tahu


Gue pun langsung menghidupin mesin mobil dan mulai jalan.


Kita bertiga mulai ke teater. Dalam hati gue hanya berkata mimpi apa gue semalem bisa nganterin member JKT48.






Sesampai di teater


Ve : ok Joe, lu tunggu aja di tempat merchandise JKT48 ya


Gue : iya-iya ok


Gue pun akhirnya disuruh nunggu lagi. cukup lama gue nunggu. Tapi gue puas banget. Lagi duduk aja eh lama-kelamaan gue mengantuk.


Lagi ngantuk banget tiba-tiba Ve mukul pundak gue


Ve : woi tidur aja hahhaa


Gue : oh iya sory-sory ya..


Ve : udah gak apa-apa


tiba-tiba semua member keluar.


Cigul : Kak Ve itu siapa?


Nabilah : iya kak


Ve : oh ini supir baru gue, kasihan kan dia nunggu di parkiran, makanya gue suruh nunggu dia disini


Cigull : Oh.. hai!! nama kakak siapa?


Gue : nama aku Joe hehehe


Nabilah : Oh kak Joe, sering-sering ke teater ya hehehe


Gue : Oh ok


tiba-tiba Ve memotong


Ve : Joe ayo kita pulang, sory ya semua kita pulang duluan


Gue : ok



Gue dan Ve pun meninggalkan teater dan mulai jalan ke arah balik ke rumah Ve. Sesaat di jalan Ve bicara sama gue


Ve : eh joe lu tempat tinggalnya dimana?


Gue : belum ada, saya baru keluar dari kontrakan


Ve : Oh ya udah lu tinggal di rumah gue aja gimana?


Gue : oh makasih, jadi ngerepotin


Ve : oh gak koq, kan kalo elu tinggal di rumah gue, gue bisa minta anterin sama elu kapan aja


Gue : Oh ok dah, makasih


Sampailah di rumah Ve. Ve langsung ke kamarnya dan bicara sedikit sama gue


Ve : ya sudah ya, elu tinggal aja disini.. Besok jangan lupa jam 6 ya


Gue : oh iya ok


dan ayahnya Ve pun tiba-tiba nyamperin gue


Ayahnya Ve : kamu bagus kerjanya hari ini, kamu tinggal disini aja gak apa-apa kan?


Gue : iya pak


Ayahnya Ve : ya sudah kamu istirahat sana


Gue : ok pak


Gue pun ke kamar yang udah disediain sama keluarganya Ve, ternyata keluarga Ve baik-baik, Dia seorang artis tapi gak sombong sama sekali.






*****


Setahun kemudian...






Hari demi hari pun gue lewatin, setiap hari dengan mengantar Ve, udah dapat uang plus bisa dekat sama Ve.


Dan akhirnya gue menjadi akrab dengan Ve dan keluarganya, Gue udah nganggep ayah sama ibunya Ve udah kayak keluarga gue..


Sampai suatu ketika, gue diminta anterin dia ke mall untuk belanja keperluannya. Gue jalan berdua, orang-orang sekitar pun ngeliatin gue sama Ve. kayak gak pernah lihat monyet sama bidadari aja hahaha.


Tapi saat gue nganterin dia belanja, tiba-tiba dia terjatuh di pangkuan gue. Dan kita berdua pun bertatapan muka dengan tidak sengaja. Disaat itulah jantung gue berdetak kencang melihat wajahnya yang cantik.


Lalu akhirnya gue ngelepasin dia dan dia terbangun. Entah mimpi apa gue semalem, tapi benar-benar beruntung gue.


Gue pun semakin yakin dengan perasaan gue bahwa gue benar-benar sayang sama dia










Seperti biasa gue nganterin dia ke kampus selepas pulang dari kampusnya, kebetulan dia ga ada jadwal di teater, Gue pun mengajaknya untuk dinner berdua


Gue : Eh Ve kita makan dulu gimana?


Ve : tumben ngajak gue makan


Gue : gak apa-apa, ada sesuatu yang perlu gue omongin sama elu


Ve : oh, kenapa gak di rumah aja?, emang lu ada duit untuk makan malam? heehhee, (sambil ngeledek)


Gue : hahahhaa, gak bisa ini penting banget


Ve : Oh ya udah


Gue : nah kita makan disini ya






Akhirnya gue pun sampai di tempat makan, gue sama Ve saling memesan makanan dan mulai untuk makan.


Seusai makan, gue bicara dengan serius sambil menatap matanya


Gue : Ve ada sesuatu yang perlu gue omongin


Ve : apa?


Gue : lu jangan marah ya


Ve : iya, lu kayak sama siapa aj


Gue : Ve sebenarnya gue cuma berpura-pura jadi supir lu, ya.. gue sebenarnya adalah manager di perusahaan ayah gue


Ve : iya terus?


Gue : lu gak marah kan?


Ve : gak, tapi kenapa elu mau jadi supir gue?


Gue : sini Ve lihat mata gue (sambil memegang tangan Ve)


Jantung gue pun mulai berdegup kenccang

Gue : kenapa gue ingin jadi supir pribadi elu? Karna GUE SAYANG SAMA ELU, DAN GUE HARAP ELU MAU JADI PACAR GUE (dengan wajah serius)


Ve : aa.. aaa... (gugup)


Wajah Ve pun memerah


Ve : hari demi hari yang elu lakuin itu sebenarnya membuat gue bahagia dan juga sebenarnya Gue juga sayang sama elu


Gue : jadi lu mau jadi cewe gue?


Ve : iya


Gue pun saling berpelukan dengannya.


Impian gue selama ini tercapai.


Keesokan harinya gue balik ke rumah gue dan kembali kerja di tempat ayah gue. Gue memutuskan untuk berhenti jadi supir tapi gue masih tetap untuk mengantar Ve ke kampus dan ke Teater. Gue pun akhirnya pacaran tapi tidak ada orang yang tahu kalau gue itu pacaran sama dia. kenapa? karena di JKT48 mengikat Ve yang mengharuskannya untuk tidak pacaran. Gue pun jadi tidak enak, di satu sisi gue ingin sayang sama Ve tapi gue juga tidak ingin Ve di keluarin dari JK48.


Gue : Ve, kita kan pacaran nih. kamu gak apa-apa? di JKT48 kan kamu tidak boleh pacaran


Ve : tenang aja, kita diam-diam aja. tapi jika emang kita ketahuan aku rela untuk keluar dari JKT48


Gue : haduh, aku jadi gak enak nih. Aku jadi matahin impian kamu donk


Ve : gak apa-apa.


Gue : oh hehehe thanks ya sayang! (sambil mengelus kepala Ve)


Ve : iya hehehe


Kelihatan dari wajah Ve bahwa dia benar-benar tulus cinta sama gue.





Dan benar kita berdua jalanin hubungan secara diam-diam, bahkan teman dekatnya dan orang tuanya tidak tahu kalau kita pacaran. Setiap hari kita jalanin hubungan dengan diam-diam , tapi di suatu ketika kita berdua di teater, tiba-tiba tatapan fansnya Ve pada sinis sama gue. Gue berasa kayak mau di keroyok para Wota.

Lalu tak sengaja Ve manggil gue sayang di depan para member lainnya dan fansnya


Ve : sayang ayo masuk ke teater!


tiba-tiba semua pada ngeliatin gue sama Ve


Ve : oops! sory sayang (sambil membisikan telinga gue)


Ve pun langsung masuk ke ruangan teater dan gue pun nunggu di luar. Selama gue di luar, banyak yang ngomongin gue. Gue pun mencoba menghiraukannya. Acara teater pun dimulai. dan gue sengaja nunggu di depan teater supaya tidak ada yang berprasangka buruk.



Setelah menunggu lama, Akhirnya Ve selesai keluar dari teater. dia bersama Cigull dan nabilah lagi.


Cigull : Hei Joe makin deket aja sama Ve


Joe : hehehhee (sambil menggarukan kepala)


nabilah : Kak Ve pacaran ya sama Joe


Ve : aah mau tau aja kamu anak kecil hahahah


nabilah : oh ya sudah kita balik duluan ya


Cigull : iya bye kak Ve, bye Kak Joe


Cigull dan Nabilah pun pulang duluan para member lainnya juga, tinggal gue berdua di teater dan kita pun siap pulang


Gue : kita pulang yuk!, kamu lapar ga?


Ve : aku lapar sayang, tapi udah malam


Gue : ya sudah nanti di jalan kita beli makanan dulu


Ve : oh ya sudah


Kita berdua masuk ke dalam mobil dan berangkat untuk pulang.


Ketika di jalan, gue merasa ada yang aneh. Gue lihat di belakang ada mobil yang ngikutin.


Gue : sayang , coba lihat ke belakang.


Ve : iya kenapa?


Gue : kayaknya mobil itu ngikutin kita terus


Ve : iya, siapa ya? aku jadi takut sayang


Gue : Oh jangan takut tenang ada aku.


Tiba-tiba mobil tersebut berhenti di depan mobil gue, gue pun otomatis langsung berhenti


Gue : Ini siapa sih?


Ve : aku takut sayang


Gue : udah santai aja, pegang tangan aku ya


Lalu Ve pun memegang tangan gue, Dan keluarlah orang dari mobil tersebut, ternyata rampok yang berjumlah 3 orang dan dia memakai topeng


Rampok 1 : Hei keluar kamu!!


Gue : tenang ya sayang, kamu tunggu dalam mobil


Ve : iya kamu hati-hati


Gue : ada apa ini?


Rampok 2 : Cepat serahkan barang berharga yang elu punya


Gue : gue gak punya


Rampok 3 : jangan banyak alasan!, ayo kita pukulin


Gue pun dipukulin oleh tiga perampok itu. Lalu Gue pun ngelawan para perampok itu satu per satu. Satu per satu kalah sama gue.


Sedangkan di dalam mobil Ve, mencoba menghubungi Polisi


Tiba-tiba perampok narik Ve ke luar, salah satu rampok tersebut membawa pisau


Rampok 1 : cepat serahkan barang lu, atau ini cewe bakal gue gorok!


Ve : tolong Joe, tolong...!!!


Gue : Ok ini gue serahin semua


Gue pun ngeluarin dompet, Hp dari celana gue.


Gue : nih gue udah keluarin, tolong elu lepasin tuh cewe gue


Rampok 1 : hahahhaa, enak aja. hahahahaha


Para rampok tersebut pada ketawa, dan gue langsung memukul perampok yang memegang Ve dari belakang dan Ve pun kelepas dari cengkraman perampok tersebut.

Lalu tiba-tiba perampok satu lagi ngelempar pisau tersebut ke arah Ve.

Gue pun sontak langsung berlari dan menghalangin Ve, akhirnya gue yang kena pisau tersebut.

"JLEBB!" (pisau yang menancap di perut gue)


Ve : SAYANG!!!


Gue pun langsung pingsan, dan tidak sadarkan diri.

Tiba-tiba ada polisi datang. dan langsung menangkap para perampok tersebut.

Setelah itu gue tidak mengetahui apa-apa lagi.

Terakhir yang gue lihat cuma air mata Ve, padahal gue gak mau buat Ve untuk ngeluarin air mata.


Keesokan harinya...

Gue pun sadarkan diri. dan gue melihat Ve tertidur di tempat duduk yang dekat dengan ranjang gue. dan gue kaget ternyata gue masih hidup. Berarti ada tujuan yang harus gue capai.


Gue pun kasihan melihat dia yang begitu capek, gue pun memberi dia selimut. Namun tiba-tiba dia terbangun


Gue : Hallo! Ohayou


Ve : eee (sambil mata yang masih mengantuk). Oh sayang!! kamu sudah sadarkan diri!


Gue : hehhehee iya, eh kamu tidur semalaman disini? orang tuamu gak nyariin?


Ve : iya hehehe, gak tahu, aku hanya ingin bersama kamu sayang.

Tiba-tiba dokter datang


Dokter : sudah baikan ?


Gue : udah pak


Dokter : dari hasil, luka dari pisau tersebut hanya mengenai sedikit pinggang kamu, Oleh karena itu kamu boleh pulang hari ini


Gue : Oh ok terimakasih ya pak


Dan gue pun bangun dari ranjang dan mulai pergi bersama Ve


Gue : Ve ayo kita pulang


Ve : iya, kamu udah gak apa-apa?


Gue : udah sayang, cuma sedikit sakit aja di pinggang


Ve : ya sudah biar aku yang nyupir ya

Gue : kamu bisa nyupir?

Ve : bisa donk

Gue : ya sudah, pelan-pelan ya

Akhirnya kita berdua ninggalin rumah sakit tersebut dan mulai ke rumah.






Singkat cerita sampailah di rumah Ve. tiba-tiba Orang tuanya Ve datang langsung memeluk Ve


Ibunya Ve : Ve kamu gak apa-apa kan? (sambil memeluk Ve)


Ve : iya gak apa-apa


Ibunya Ve : mama khawatir sama kamu, kemana aja kamu?


Ve : aku nemenin Joe mah, kemarin dia nyelametin aku dari preman


Ayahnya Ve : kamu hebat Joe! Terimakasih ya Joe, tapi kamu gak apa-apa Joe?


Gue : Oh iya Pak, iya saya udah baikkan koq pak. Semuanya aku pulang duluan ya


Ibunya Ve : hati-hati ya kamu


Ve : hati-hati ya






Gue pun dalam keadaan sakit, pergi meninggalkan rumah Ve, dan balik ke rumah. Sesampai di rumah, gue pun beristirahat.






Keesokan harinya seperti biasa gue menjemput Ve untuk pergi ke kampus, Sesampai di rumah Ve tiba-tiba ada Kinal yang teman kampusnya Ve.


Kinal : eh elu Joe


Gue : iya kinal, lu tumben ke rumah Ve?


Kinal : ada yang gue mau bicarain sama Ve dan elu, dan kebetulan elu ada disini.


Ve pun tiba-tiba keluar.


Ve : Hei! sory nunggu lama


Kinal : iya..


Gue : ayo kita berangkat yuk, Kinal sekalian ayo gue antar.


Ve : yuk


Saat di perjalanan..


Gue : Kinal katanya ada yang mau lu omongin ke gue sama Ve (sambil menyetir)


Kinal : oh iya, Ve.. Joe.. kalian berdua pacaran ya?


Ve : oh gak koq hehehhe, kita cuma temenan


Gue : ya hahahhaa


Kinal : jangan boong, jujur aja sama gue


Gue : gimana ya?


Kinal : benar kan? soalnya para member JKT48 udah pada tahu kalau kalian pacaran. dan di twitter banyak yang ngomongin kalian berdua


Ve : hehehehe iya kita pacaran..


Kinal : koq elu begitu Ve, elu gak takut kalau akan di keluarin dari JKT48?


Ve : Gak koq, gue yakin, gue sama Joe bakal terus bersama


Gue : hehehhee.. Kinal.. tidak ada yang mustahil... kita bakal terus bersama dan Ve akan tetap di JKT48


Ve : makasih sayang..


Kinal : terserah kalian dah ya.


Sampailah di kampus, Ve dan Kinal pun masuk ke kampus dan gue pergi ke kantor


Gue : Eh nanti kalian ada teater kan? gue jemput ya


Ve : Ok sayang


Gue pun pergi menuju ke kantor dan kembali bekerja






Beberapa Jam kemudian...






Gue pun selesai dari kantor dan langsung menuju ke kampus Ve.


Sesampai di kampus Ve.. Ve dan Kinal udah menunggu di depan kampusnya


Gue : sorry ya telat..


Ve : oh gak apa-apa


Kinal : ya udah yuk kita jalan


Gue pun langsung menuju ke teater.......


Sesampai di teater, tiba-tiba Ve di panggil sama salah satu JOT (JKT48 Operasional Team)


Gue gak tahu apa yang dbicarakan antara Ve dan JOT..


setelah menunggu sekian lama, Ve tiba-tiba keluar dengan keadaan bersedih..


Gue pun sontak langsung menyamperin dia..


Gue : kamu kenapa?


Ve : gak apa-apa sayang, JOT udah tahu kalau kita pacaran..


Gue : terus gimana? kamu koq nangis begitu? kamu di keluarin?


tiba-tiba Ve ketawa


Ve : blee.. aku senang sayang, kata-katamu terjawab yang tadi di mobil, meski kita ketahuan pacaran tapi aku tidak dikeluarin dari JKT48


Gue : kan benar kata aku..


Ve : Kita akan selalu bersama kan? (sambil memegang tangan gue)


Gue : itu pasti..


Ve : AISHITERU YO!

Gue : AISHITERU!



Ve pun senang banget meski ketahuan dia pacaran sama gue tapi dia tidak di keluarin dari JKT48.. Gue pun turut ikut senang, karna dengan melihat senyumannya itu sangat membuat gue bahagia






Akhirnya kita berdua hidup bahagia, kita pacaran hingga akhirnya tunangan dan Lalu menikah.



The END



(Intinya Dalam hubungan kita harus percaya akan kekuatan cinta, tidak ada yang mustahil kalau Tuhan sudah menentukan)






Minggu, 26 Januari 2014

One Ok Rock - The beginning

Intro:

             Am
Just give me a reason
                F
To keep my heart beating
                C                      G
Dont worry its safe right here in my arms
             Am
As the world falls apart around us
F                  C        G
All we can do is hold on, hold on..


 Am  F           C  G
.........Take my hand.........
 Am  F            C  G
........And bring me back.......


( Am F / C G ) *1
( F / G )



   Am                    F
I risk everything if its for you
                    C
I whisper into the night
                G
Telling me its not my time and dont give up
Am                     F
Ive never stood up before this time
        C                     G
Demo yuzurenai mono itta kono te wo hanasanai



F 
So stand up, stand up (Just gotta keep on running)
G
Wake up, wake up (Just tell me how I can)
F
Never give up
               E
Kuru wa shimi hodo setsunai...



*(Chorus)
                  Am
Just tell me why baby
                   F
They might call me crazy

               C                      G
For saying Id fight until there is no more
            Am                     F
Fureri wo fukunda senkougankou wa kankakiteki shoudou
 C                       G
Blinded, I cant see the end

So where do I begin?


( Am F / C G ) *3
( F / G )


Am                    F
Say another word, I cant hear you
             C 
The silence between us
         G
Nanimo nai you ni utsuteru dake
Am                         F
I take this chance that I make you mine
              C                  G
Tada kakusenai mono kattate yori misekakete


F
So stand up, stand up (Just gotta keep on running)
G
Wake up, wake up (Just tell me how I can)
F
Never give up
              E
Kanashimi to setsunasa



*(Chorus)
               Am
Just give me a reason
                  F
To keep my heart beating
                C                     G
Dont worry its safe right here in my arms
           Am             F
Kudaketenaide saite jita kono omoi wa
     C                    G
So blinded I cant see the end
                 Am
Look how far we made it
                  F
The pain i cant escape it
       C                    G
Kono mamajya mada owarase koto wa dekinai deshou
Am             F                 C                   G
Nando kutabarisou demo kuchi hateyou tomo owariwanaisa

So where do I begin?


* (Solo)
F E Am (x3)
G
Am G C (x3)
E


         Am              F
Nigirishimeta ushinawanu youni to
          C                 G
Te wo hirogereba koboreochisou de
         Am                F                  C        G
Ushinau mono nado nakatta hibino dasei wo sutete ..... kimi wo


*(Chorus)
                 Am
Just tell me why baby
                    F
They might call me crazy
              C                        G
For saying Id fight until there is no more
       Am                     F                  
Fureri ukanda senkougankou wa kangakiteki shoudou
C                        G
Blinded I cant see the end
                Am
Look how far we made it
                F
The pain i cant escape it
       C                     G
Kono mamajya mada owaraseru koto wa dekinai deshou
 Am              F               C                 G
Nando kutabarisou demo kuchi hateyou tomo owariwanaisa
                        F....
It finally begins..... 

Minggu, 19 Januari 2014

Resmi Jadian..

Hari ini.. hari dimana pertama kalinya gue satu kostsan dengan Jessica. ternyata membahagiakan banget buat gue. gue bisa setiap hari bareng. kemana-mana kita selalu bareng bahkan sampai ke WC, cuma sampe depan doank!. Hari demi hari gue lewatin dengan Jessica bahkan anak kost lainnya pada bilang kalau gue pacaran sama Jessica padahal sebenarnya gak, tapi gue sendiri naksir sama Jessica dari jaman dinosaurus cuma belum gue nyatain perasaan gue padanya, tunggu sikonnya bagus. Nah! gue kan selalu bareng sama Jessica cuma tetap gue beda kantor sama kampus dengan Jessica.
Suatu kali dalam suatu kantor, di kantor gue ini kedatengan pegawai baru yaitu saudara dari Boss gue. Dia ini cewek, namanya Stella. Cantik sih, tapi kan gue tetep setia, yang gue taksir tetep Jessica meski belum dapat-dapat Jessicanya hehhehe. Pertama kali masuk..
"Maaf ganggu sebentar, kenalin ini Stella, dia saudara Bapak, sekarang dia bekerja di tempat ini." Kata Boss gue yang tegas. Gue dan yang lainnya bersalaman dan berkenalan dengan Stella. Saat gue bersalaman dengan Stella
"Hai!, Gue Joe!" kata gue yang sambil tersenyum meski senyum gue gak bagus.
"Iya, Gue Stella! Tolong di bantu ya!" (kayak Pak Tarno). begitulah kata Stella yang sambil menatap mata gue. Gue dan yang lainnya pun kembali bekerja. Saat-saat dalam bekerja, Stella ini selalu ingin dibantu sama gue, padahal pegawai di kantor bukan cuma gue. (mungkin karena pengaruh muka gue ini). Dia selalu bertanya-tanya tentang hal-hal kantor.
"Joe, ajarin gue ya! gue belum ngerti apa-apa disini" kata Stella dengan wajah memelas
"Oh iya santai aja, kalau ada yang lu gak tahu tanya aja!" kata gue dengan berlagak sok keren.
Gue pun akhirnya mengajarinya tentang segala hal yang berbau kantor sperti bau sampah, bau WC dan lain sebagainya hehehe. Gak lah gue ngajarin dia tentang pekerjaan-pekerjaan yang akan dia lakuin.
Sebagai manager di Kantor, gue harus bersifat dewasa. meski sama kecoa aja gue takut hehehe.
Akhirnya jam pulang kantor tiba. Gue harus berburu-buru ke kampus, tapi tiba-tiba Stella menghampiri gue
"Joe, lu ke arah mana? gue bareng boleh gak?"
"Oh, Gue ke Slipi"
"Gue bareng lu ya, tadi kan lu tahu sendiri Boss atau Om gue udah pulang duluan"
"Oh ya udah"
Gue pun akhirnya bareng dengan Stella, selama perjalanan kayaknya dia seneng banget. dia nyanyi-nyanyi sendiri kayak orang gila, tapi gue hirauin. sampailah gue di rumahnya. WAW! (takjub) ternyata gede banget.. (rumahnya yang gede), namanya juga rumah boss.
"Thanks ya Joe udah nganterin!" katanya dengan senyum manisnya. "Ya udah gue duluan ya" kata gue sambil melambaikan tangan. Dan gue pun langsung menuju ke kampus gue. Sesampai di kampus, langsung SMS-san sama Jessica.
"Jess, nanti pulang jam berapa?"
"sperti biasa Joe"
"Oh, gue jemput ya di tempat biasa"
"iya"
Selama di kampus tidak ada yang gue lakuin, karena gue cuma tidur setiap ada dosen yang ngajar.
Akhirnya jam kuliah pun selesai dan gue siap-siap untuk menjemput Jessica, dan gue berencana untuk ngajak dia makan malam besok malam minggu sekalian gue nyatain perasaan gue padanya. Akhirnya gue pun langsung dengan ngebutnya ke kampus Jessica.
Sesampai di kampus Jessica, gue melihat Jessica lagi asyiknya ngobrol dengan seorang cewek. Lalu gue menghampirinya, ternyata itu Stella, orang kantor gue. Gue pun kaget ternyata mereka itu temenan. padahal si Stella itu agresif banget orangnya sedangkan Jessica lemah lembut banget.
"Hai Jes!" kata gue padanya
"Hai Joe! tumben lu cepet"
lalu Stella langsung memotong
"Lah, lu Joe yang di kantor gue kan?" kata Stella yang memotong
"Lu kenal Stell?" kata Jessica yang  bingunk
"Iya, Joe Manager gue di kantor"
"Oh gitu, Joe ini temen gue, gue udah kenal lama banget sama dia"
Lalu gue langsung memotong pembicaraan mereka berdua
"Jess, udah yuk kita pulang sudah malam"
"Oh iya yuk"
Lalu Jessica berpamitan dengan Stella
"Stell, Gue duluan ya!"
"Oh iya hati-hati" "Lu juga Joe"
"Oh iya Stell" kata gue yang langsung melambaikan tangan.
Gue pun akhirya menuju ke kostsan saat-saat di jalan dia bertanya-tanya sama gue.
"Joe lu deket banget gak sama Stella kalau di kantor?" kata dia yang curiga
"Oh gak koq gue kan juga baru kenal tadi"
"Oh menurut lu dia gimana?"
" Biasa aja kenapa?"
"Gak apa-apa hehhe"
Sampailah gue di kostsan kita berdua.
"Jess sudah lu masuk kamar duluan sudah malam nih" kata gue yang perhatian
"Oh iya  hehehehe"
"iya lu jangan lupa makan ya"
"iya hehehe"
gue pun masuk ke kamar dia pun juga begitu.
Saat gue lagi beres-beres. tiba ada suara ketokan pintu "Tok.. Tok.. Tok.."
Gue pun langsung membuka pintu ternyata itu Jessica
"ada apa Jess?" kata gue yang bingung
"gak nih gue ada makanan lu belum makan kan?".
 "oh repot-repot baget Jess thanks ya"
"ya sudah ya besok bangun pagi-pagi ya..".
"kenapa? kan besok libur" kata gue yang males banget
"gak besok kita ke jogging di GBK mau gak?"
"oh iya ok-ok" kata gue yang seneng banget.
"ya sudah"
"ok selamat tidur hehhehehe"
"ya"

Gue pun akhirnya langsung buru-buru tidur supaya besok bisa bangun untuk jogging.

"CRIING!!!!!..." (suara alarm gue yang kayak alarm pemadam kebakaran.)
Gue langsung bersiap-siap untuk Jogging sama Jessica. sesaat gue lagi sikat gigi.. tiba-tiba ada yang mengetok pintu "TOK.. TOK.. TOK... "
"Joe, udah bangun belum?. Oh ternyata Jessica..
"Udah, lu masuk aja dulu"
Dia pun masuk ke kamar gue dan dia melihat-lihat kamar gue yang begitu berantakan.
"sorry Jess, udah nunggu" kata gue yang menyapa
"iya gak apa-apa"
"oh iya sory kamar gue berantakan hehehehe"
"iya, lain kali jangan berantakan ya Joe"
"oh iya-iya, yuk kita berangkat!"

Saat-saat Jogging sama Jessica itu mengasyikan, gue sama dia emang benar-benar kayak orang pacaran (ngarep).
"hei Jess, gak sperti biasanya ngajak gue Jogging" sambil berolahraga
"oh sebenarnya gue stiap sabtu Jogging, tapi kan elu baru satu kostsan sama gue, jadi gue baru bisa ngajak elu"
"oh iya hehehehe."
"hei joe ayo kita ke lapangan yuk"
''ok"
(sambil berlari)
"Jess, lu cantik banget kalo lagi Jogging begini hahaha" katague yang sambil ketawa
"hehehe, berarti kalo gak jogging gue gak cantik donk ahhhaa"
"emmpp... gak koq, elu tetep cantik dimanapun, kapanpun"
"lebay lu Joe, tapi thanks ya"
"hahhaaha iya"
Sesaat sedang berlari, tiba-tiba ada teriakan
''JOE!!!, JESSICA!!!"
lalu gue menengok ke belakang, ternyata Stella, dalam pikiran gue kenapa Stella ada disini juga
"Oh, Stell, elu jogging juga" kata Jessica kepada Stella
"iya hehehehe, ciee berduan aja nih ama Joe"
"aah gue kan emang satu kostsan sama dia makanya gue ajak aja dia jogging"
"oh hahaha"
"hei Joe, bengonk aja, nih dari dulu gue selalu jogging bareng sama Stella" kata Jessica
"oh hehehehe, baguslah, ya udah ayuk lari lagi"
Lalu kami bertiga mengelilingi lapangan GBK
Setelah sekian lama hari pun mulai panas kita bertiga mulai beristirahat.
"Kita istirahat ya, abis itu kita pulang" kata gue yang layaknya pemimpin
"Oh ok Joe"
"Eh kalian sudah dari kapan kenal?" kata gue kepada Stella dan Jessica
"Oh, Gue sama Stella teman waktu SMK dulu" jawab Jessica
"iya kita udah kayak sejoli waktu SMK " kata Stella
"Oh hahahaha, nih minum buat kalian berdua"
''Oh thanks ya Joe" kata Jessica dan Stella
"Ayuk kita pulang" kata gue pada mereka berdua
"Oh, iya ayuk, eh Stell, kita duluan ya" kata Jessica
"Oh iya, gue disini dulu nungguin bokap jemput"
"oh ya sudah bye" kata gue dan Jessica sambil melambaikan tangan
Dan Akhirnya gue berdua lagi sama Jessica, ini kesempatan gue
sesaat di jalan balik ke kostsan
"Jess, tar malam ada acara gak?" kata gue padanya
"gak ada, emang kenapa?"
"gini Jess, tar malam gue mau ngajak elu makan malam, mau gak?''
"oh bisa-bisa, jam berapa?"
"jam 8 malam ya, nanti gue tunggu di lapangan dekat kostsan"
"Oh ok"
Sampailah di Kostsan, kita berdua kembali ke kamar kita masing-masing.

Waktu begitu cepat, dan tibalah untuk makan malam bersama Jessica.
Gue sudah menyiapkan semuanya dari tadi selesai Jogging dari tempat makan, tempat sampah dan tempat buang air (hahahah gak lah). yang pasti tempat makan udah gue booking.
Gue pun menuggu Jessica di lapangan, dan akhirnya Jessica pun datang.
"Hai Joe!"
"iya". Gue pun langsung bengonk ngeliat Jessica, penampilannya beda banget, dia benar-benar cantik
"Sorry ya nunggu lama"
'oh gak santai aja, eh Jess, Gue jujur nih elu cantik banget"
"hahahha, thanks ya, ayo kita berangkat"
'oh iya-iya"
Gue pun menghidupkan motor gue, dan kita berdua pun akhirnya pergi menuju tempat makan yang udah gue booking.
"nah sampai juga"
"akhirnya, gue udah laper nih hahahaha" kata Jessica sambil ketawa dengan lucunya
"ya sudah yuk"
Kita pun masuk ke restoran tersebut.
"nah kita duduk disini"
Kami pun mulai memesan makanan.
Selagi nunggu pesanan datang, gue sengaja dari awal supaya pesanan itu datangnya lama, karna gue mau bikin surprise buat dia. (SURPRISE = KEJUTAN, buat yang gak ngerti hehehehe).
"Jess, gue ke toilet sebentar ya"
"oh iya"
Gue pun berpura-pura ke toilet, tapi ternyata gue ke atas panggung. dan mulai memainkan piano yang ada di panggung, sambil bernyanyi.
"Where ever You are, I always make you smile.. Where Ever you are i always by your side"
Lalu tiba-tiba Jessica melihat ke arah gue dan dengan tatapan terkejut.
Setelah bernyanyi, gue memanggil Jessica ke atas panggung.
"Jessica.. tolong ke atas panggung" kata gue di atas panggung
dengan wajah bingun Jessica pun naik ke atas panggung.
"Hei Joe ini ada apa?" kata dia yang membisikan ke telinga gue
"pokoknya ada aja hahahha"
"kalian semua yang ada disini, saya ingin kalian menjadi sanksi atas semua ini" kata gue kepada semua pengunjung restoran tersebut
Lalu semua pengunjung berdiri.
"Jess, ada sesuatu yang mau gue omongin"
"iya apa Joe"
"Gue suka sama elu, gue ingin elu jadi pacar gue" kata gue yang sambil menatap matanya
"emmp..." wajah Jessica pun memerah
Pengunjung pun bersorak "TERIMA.. TERIMA"
"emmp.. iya Joe, gue mau jadi pacar lu"
Pengunjung pun bersorak dan bertepuk tangan dengan meriahnya
Dan hari tersebut adalah hari dimana Gue resmi jadian sama Jessica


Sabtu, 18 Januari 2014

Rookiez is Punk'd - IN MY WORLD



Intro

C#m C#m A F#m




Verse

C#m

Dark side in my heart is

nuguisarenai kako no kanashimi

A

It's alright kokoro ni mo nai

Blaster hanachi te o nobashita



C#m

my life kirihanashita

gakubuchi no naka nagameru you ni

A

sonzai shoumei issai mou nee

karoujite tamotsu jibun jishin..




Chorus

G#m A B

sakete toorenai michi wa itsu kara ka konna datta

G#m A B

soshite dare mo inaku natta...



Reff

C#m A

unmei nante kuso kura e

E B

yari kire nakute cry for pride

C#m A

ah, ah, ah, alone in my world

E F#m

hibiku ai no uta

A B

yuganda sekai magatta negai

C#m E

kuzuresatte iku risou to ashita

A B

haite suteru hodo ni taikutsu datta

C#m

good bye precious life




Verse

C#m

Dark cloud in my heart is

C#m A

harewatari michi ni hikari wa sashita

Let's fight osore wa nai

F#m B

moroha no tsurugi furikazashita

C#m

my life hitorikiri ja nai

C#m A

nakama no koe ni michibikareru hou ni

F#m

sonzai shoumei issai koutei

A

tokihanatta jibun jishin




Chorus (chord like before)

sakete toorenai michi wa itsu datte konna datta

mayoi wa kiete naku natta...



Reff (chord like before)

unmei nante kuso kurae

gamushara ni natte try for pride

ah, ah, ah, alone in my world

kikoeru ai no uta

hizunda sekai todokasu negai

yowane nante mon wa nigiritsubushita

haite suteru hodo ni taisetsu datta

it's my precious life




music

C#m D#m E F#m

A F#m B..

C#m




Reff

unmei nante kuso kurae

yarikirenakute cry for pride

ah, ah, ah, alone in my world

hibiku ai no uta

yuganda sekai magatta negai

kuzuresatte iku risou to ashita

haite suteru hodo ni taikutsu datta

good bye precious life




Reff

unmei nante nurikaete

kizu darake ni natte try for pride

ah, ah, ah alone in my world

sore de mo ai o utau

hizunda sekai todokasu negai

kizukiagete'ku kizuna to ashita

haite sutete mo kekkyoku taisetsu na n da

it's my precious life




music

C#m A F#m B

C#m

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.