Rabu, 27 November 2013

Kejadian Tak terduga dan bertemu dengan ABRI GAYA BANCI SALON

Waktu berlalu begitu lama gue tidak sadarkan diri setelah kejadian waktu itu. Dan Gue pun akhirnya sadarkan diri. Saat gue sadarkan diri, gue tidak tahu gue ada dimana yang pasti gue ada di rumah sakit bukan di kuburan dan yang bikin gue kaget di sebelah gue ada Jessica yang duduk sambil ketiduran. Gue gak nyangka segitunya Jessica sama gue, Gue pun membangunkan Jessica.
"Hei, Jess!" kata gue yang sambil mengelus pundaknya
"haah, iya.. Eh Joe, lu dah sadarkan diri?" kata dia yang terkejut
"Iya, Gue udah mendingan nih, Gue udah berapa hari?" tanya gue padanya
"Oh, syukurlah. Lu udah 2 hari di rumah sakit".
"Oh, lama juga, Lu gak kerja?".
"Gue gak kerja dulu, selama lu masih di rumah sakit, hehehe".
"Koq gitu sih!, Gue jadi gak enak sama lu. Tapi thanks ya".
"Oh, Gak apa-apa" kata dia yang sambil tersenyum.
Tiba-tiba dokter dan suster masuk ke ruang rawat gue. dan Gue lihat-lihat ternyata itu Richard temen gue waktu SMK ternyata dia udah jadi dokter.
"Joe! Lu sudah sadarkan diri, Syukurlah!" kata Richard.
"wiih gak nyangka lu udah jadi dokter setelah 6 tahun kita gak ketemu" bales gue
"Iya, eh gue cek ulang lagi ya kesehatan lu"
Gue pun di cek kembali sama dia, dan ternyata gue sudah sembuh. Gue pun mencoba bangun, dan mau ke bagian administrasi. tiba-tiba Richard bertanya pada gue "Eh lu mau kemana?". "Gue mau bayar biaya semuanya". "Oh gak usah, lu di rawat disini gratis koq" kata dia yang bik in gue terkejut, gak nyangka dia begitu baik sama gue. Yang dulu Gue suka negjahilin dia sama banci karena dia paling gak suka sama banci hahahaha. "Oh thanks banget bro". "Iya, gak apa-apa, eh itu cewe lu? dia 2 hari ngejagain lu terus loh". "Bukan, tapi sebentar lagi jadi cewe gue hahaha.". "Oh, hahahaa. ya sudah lu sudah boleh pulang". "oh iya ya sudah ya gue pulang dulu, thanks atas semuanya brother". "Ok, hati-hati lu".
Guepun sama Jessica pun keluar dari RS entah gue naik apa pulang karena gue belum bisa naik motor tapi Jessica berinisiatif manggil angkot dan kita pun pulang dengan angkot. Kagum sama Jessica, dia bukan cewe gue tapi dia nganggap gue seakan-akan gue cowonya hahahaa. Setelah beberapa saat, kita berdua sampe di rumah gue atau yang pastinya kontrakan gue. Gue lupa bahwa gue ada janji sama pemilik kontrakan bahwa gue mau bayar kontrakan, tapi udah dua hari gue gak kembali. pemikiran gue gimana nasib gue, bisa-bisa gue di bacok sama ibu kontrakan itu.
Sesampai di Kontrakan, ternyata sepi banget. di daerah kontrakan gue layaknya kuburan sepi banget.
Setelah gue lihat-lihat ternyata barang-barang gue udah di keluarin, gue bingung ada apa ini. si Jessicapun ikutan bingunk.
"Joe, ini kontrakan lu? koq barang-barang lu di luar?"
"iya, tapi sekarang udah jadi mantan" kata gue yang sambil merenung
"maksudnya mantan?" kata dia yang tidak tahu
"iya mantan, mungkin gue udah di usir sama pemilik kontrakan karena gue udah gak bayar 2 bulan hehehe"
"ohh, sabar ya Joe, trus lu mau tinggal dimana Joe sekarang?"
"entahlah!!" kata gue yang pasrah
"em.. gimana kalau lu ngekos dulu aja di kosan tempat gue, kebetulan kosan tempat gue terbuka umum, gimana?" kata dia yang menawarkan kos-kosannya, dalem hati gue berkata ada benernya juga, gue jadi lebih dekat sama Jessica.
"Oh ya udah dah, thanks ya"
Gue pun sama Jessica pergi meninggalkan mantan kontrakan gue dan menuju ke tempat Jessica.
Sesampai di Kosan Jessica, aku takjub ngelihat kosannya yang katanya terbuka untuk umum, disana yang ngekos dari anak muda, orang tua dan bangkotan, cewe dan cowo bahkan banci juga ada yang ngekos disitu hahaha. Gue sampai di kossan tersebut langsung di antar Jessica ke pemiliknya, dan saat gue temui pemiliknya ternyata pemiliknya cowo tinggi, gede, item, hidup pula hahaha, kelihatannya sangar banget.
"Pak, ini ada temen saya mau ngekos disini boleh pak?" kata Jessica kepada pemiliknya
"Oh, Ok boleh dah."
"Nama mu siapa anak muda?" tanya pemilik tersebut kepada gue
"Joe pak" kata gue yang sambil gemeteran ngelihat badannya kayak genderuwo.
"disini harganya 200rb per bulan, gimana?"
"oh ok pak".
Setelah perbincangan tersebut, Bapak itu nganterin gue ke kamar kos buat gue tempattin. namun setelah gue lihat ini bapak pemilik kos, jalannya lunglai banget kayak banci taman lawang hhaahaa, dalam hati gue berpikir ini bapak-bapak badan dooang gede, tapi jalannya kayak banci salon hahahaa.
sampailah di kamar kos gue dan gue di kasih kunci kamarnya sama tuh banci salon hahaha.
Gue pun mulai masuk, ternyata gede juga kamarnya hahaha. gue pun menaruh barang-barang gue, tiba-tiba ada yang mengetok pintu "TOK!!.. TOK!.. Joe, ini gue Jessica boleh masuk?". oh ternyata Jessica dan gue pun ngebukakan pintu untuknya. 
"Gimana kamar lu?".
"oh lumayan lah, eh thanks ya".
"oh iya gak apa-apa"
"Kamar lu dimana Jes?" tanya gue padanya
"tepat di sebelah lu Joe hehehe" kata dia yang sambil tersenyum manisnya
"Oh hahahaha, ya sudah udah malem, besok lu gue anter sperti biasa ya ke kantor hahaha"
"Oh ya sudah ya, ok tapi lu emang udah gak apa-apa Joe?"
"santai aja besok juga gue udah bisa, masa nganterin bidadari kayak lu gue gak bisa hahaha" kata gue dengan gombalnya
"hahahaha, bisa aja lu, ya sudah bye"
Diapun meninggalkan kamar gue, gue pun belum mau tidur karna gue belum terbiasa. Gue pun ngelihat jalan-jalan dulu di sekitar area kos-kosan. Setelah gue keliling layaknya satpam komplek melihat-melihat sekitar, tiba-tiba gue denger ada suara musik korea atau biasanya orang alay sebutnya K-POP hahaha. karena gue penasaran gue cari dimana tuh suara berasal ternyata ada di kamar pemilik kos, bapak-bapak yang jadi banci salon. Karena gue penasaran, gue intip aja saat gue ngelihat gue ketawa ngakak bener dalam hati ternyata bapak-bapak pemilik kos itu yang badanny gede, dia lagi belajar dance SNSD yang Mr. Taxi hahahaha. Gue pun langsung pergi dari kamar tersebut sambil menahan ketawa. Gue pun langsung masuk ke kamar gue, dan gue gak bisa berhenti yang namanya ketawa. Pemilik Kos tampang ABRI gaya Banci salon hahahaaha.
setelah beberapa lama gue ketawa, guepun capek juga karena ketawa itu bikin pegel mulut kalo gak berhenti, bisa-bisa kalo gue lanjutin ketawa gue bisa-bisa mulut gue miring sebelah hahhaa. Gue pun akhirnya langsung tidur

Rabu, 20 November 2013

Pengorbanan

Duk... Dukk.. Dukk!!! Suara pintu kontrakan yang sepertinya ada yang mengetok pintu. "Pagi-pagi gini kenapa ada yang mengetok pintu kencang-kencang. Ganggu aja, gue lagi mimpiin Agnes monika jadi cewe gue hahahaha!!. Setelah gue buka pintu ternyata ibu pemilik kontrakan. "Woi!! Joe, Kapan lu mau bayar kontrakan?" kata ibu itu yang sperti Preman Ondel-ondel. "Oh emang ini tanggal berapa?" kata gue yang sambil menggarukkan kepala, dan gue tidak sadar aku cuma pake kutang sama boxer. Ibu itu pun langsung menggelengkan kepala "ini sudah akhir bulan, kamu juga belum bayar bulan lalu". buset gue lupa untuk bayar.
"Oh iya bu, nanti pulang kerja ya bu! saya mau ambil duit dulu" kata gue yang sambil memohon. "Oh ya sudah tapi kamu jangan boonk, kalo boonk saya panggil hansip untuk usir kamu" kata ibu itu yang sambil melotot. buset!! dikira gue maling kali sampai dipanggil hansip sekalian aja panggil kantib biar kayak banci hahaha!. Ibu itu pun meninggalkan pintu kontrakan gue. Lalu gue lihat jam 06.30, eh buset gue kan mau jemput Jessica, Gue pun langsung bersiap-siap dengan terburu-buru. Gue mandi cuma beberapa gayung pake sabun cuma beberapa oles aja dari pada gue telat. Setelah gue selesai semuanya, gue langsung berangkat ke rumah Jessica.
Tibalah gue di Kontrakan Jessica. ternyata dia sudah menunggu di depan. Dengan perasaan gak enak gue langsung menghampirinya "Hai, Sorry telat ya" kata gue yang sambil meminta maaf. "Oh gak apa-apa koq, ayo kita berangkat". Setelah itu gue sama Jessica langsung berangkat ke Kantornya  Jessica.
Sesampai di kantor Jessica. "Eh trimakasih ya Joe, udah nganterin gue" kata dia dengan tersenyum. "Oh iya gak apa-apa, santai aja kali, ya sudah gue langsung jalan ya" kata gue yang sambil melambaikan tangan. "iya, eh tunggu gue ada sesuatu buat lu" kata dia yang bikin gue kaget, ternyata dia ngasih gue nasi goreng. Dari nasi goreng tersebut gue ke inget lagi sama Icha, tapi gue langsung hiraukan dan gue yakin Jessica jodoh gue hahaha. "Oh thx baget, lu tau aja kalau gue belum sarapan hehehe" kata gue yang sambil menggarukkan kepala. "iya hehehe, ya sudah aku masuk dulu ya, bye" kata dia yang sambil melambaikan tangan. 
Gue pun langsung ke kantor gue, sesampai di kantor gue dengan tidak sabarnya mencicipi nasi goreng buatan Jessica. Dengan lahapnya gue makan, ternyata masakannya lebih enak dan lebih pedas dari buatan Icha, karena gue suka pedas, gue langsung melahapnya seperti pengemis yang belum makan 3 bulan hahahaa. Setelah itu, gue seperti biasa bekerja.
Beberapa jam kemudian.
Guepun selesai bekerja dan keluar dari kantor, sama sperti yang gue lakukan sama Icha kali ini gue lakukan sama Jessica yaitu sms dia bilang hati-hati hahahaha
To : Jessica
Jes, lu udah keluar kantor?
hati-hati ya ke kampus

From : Jessica
Oh, ok lu juga ya hehehe

To : Jessica
Ok nanti gue jemput ya 
lu pulang jam berapa?
and gue minta alamat kampus lu

From : Jessica
Oh ok 
gue pulang jam 9 malem
nih alamatnya jln. sultan iskandar muda 3 no 5
Pondok Indah Jakarta Selatan

To : Jessica
Oh ok

Selanjutnya gue mulai pergi menuju Kampus gue, sesampai di Kampus, gue tidak tahu harus ngelakuin apa karena gue hanya memikirkan Jessica saja. sampai kampus gue hanya bisa duduk dan diam sendiri memikirkan hal-hal yang gak penting. Dosen hari ini pun menjengkelkan, akhirnya gue tidak merhatiin dosen gue hanya ngobrol saja sama temen-temen gue. Salah satunya Randi dan Shania, gue kenal dia berdua udah dari gue sekolah dulu dan dia berdua pun pacaran. Gue hanya berbicara tentang hal-hal yang gak penting untuk di bicarakan seperti Dosen itu pinter ya?, kucing koq punya ekor ya? sampai hal-hal yang aneh yang gue lontarkan kepada mereka berdua. "Eh lu berdua koq gak kawin aja? nanti kawin ajak-ajak gue ya" kata gue pada mereka berdua. "Bangke!, mau enak aja lu" kata Randi yang kesal, padahal belum tentu mereka kawin hahahaha.
Jam Kampus pun selesai. gue langsung pergi menuju kampus Jessica untuk menjemput dia.
Sesampai di Kampus, ternyata kampus dia deket banget sama Gandaria city mall yang biasa di kunjungi orang korea sperti gue ini hahahahaha. sampailah di kampus dia, dan ternyata dia sudah menunggu gue.
"hei Jess!" kata gue yang memanggil
"iya, oh Joe".
"lu dah nunggu lama?".
"oh belum koq".
"yuk kita pulang" kata gue yang mengajak
"yuk".
gue pun akhirnya nganterin dia pulang. Sesaat di jalan, gue ngajak dia makan terlebih dahulu, di Cafe daerah Rawa Belong hahaha. Karena udah malam agak kesulitan juga nyari tempat makan yang enak. tiba-tiba di Jalan yang lagi sepi-sepinya. Motor gue mati kehabisan bensin, akhirnya gue sama dia berhenti.
"Jess, sorry ya motor gue kehabisan bensin" kata gue dengan wajah tidak enak.
"oh gak apa-apa koq, trus kita gimana sekarang"
"gini aja lu tunggu disini, biar gue jalan kaki nyari tukang bensin gimana?"
"oh ya sudah, tapi lu jangan lama-lama ya" kata dia yang kelihatannya kuatir banget.
"Ok, tunggu bentar ya"
Gue pun jalan kaki mencari tukang bensin yang buka. hingga kemudian gue melihat POM bensin. dan gue langsung balik ke tempat dimana si Jessica nunggu. Tiba-tiba ternyata Jessica lagi digodain preman, setelah gue lihat ternyata itu preman yang waktu itu gangguin si Jessica. Gue pun dengan lagak Superhero menyamperin preman tersebut
"WOI.. lu ngapain gangguin dia" kata gue dengan keras
"elu lagi, lu emang siapanya, apa urusan elu" kata preman tersebut
"Gue cowonya, kenapa masalah buat lu?"
tiba-tiba preman itu mulai memukul "brak!" tapi sayangnya gue tepis dan gue memukul balik "PUKK!!"
lalau tiba-tiba preman lain, menarik Jessica.
"elu jangan berani coba-coba, kalau tidak cewe lu gue bunuh" kata preman yang dengan pisaunya
"Joe tolong gue!!" kata Jessica yang sambil ketakutan
lalu gue pura-pura diem dan menyerah, hingga akhirnya preman itu ngelepasin Jessica. dan gue langsung memukul dia "PUKK!!" terjatuhlah dia. Lalu tiba-tiba preman satu lagi menusuk punggung gue. "JLEB!!"
gue pun langsung terkujur kaku, dan yang terkahir gue lihat hanya Jessica yang menangis di hadapan gue.
"JOE!!.. Tolong!!" Kata Jessica yang berteriak. akhirnya gue pun terjatuh.
Lalu tiba-tiba polisi dateng.
"TUUTT... TUUT.. " bunyi suara mobil polisi tersebut dan Polisi itu langsung menangkap dua preman tersebut. Lalu Gue dibawa ke rumah sakit, dianter Polisi beserta Jessica.
Jessica hanya menangis sedih.
Gue tidak tahu apa yang terjadi lagi, yang pasti gue sudah mengorbankan nyawa gue hanya untuk cewe yang gue suka dan cintai

Kamis, 14 November 2013

Terimakasih Preman

Brumpp…!!!!. Suara motor gue yang baru saja gue hidupin dan gue siap menaikinya (kayak kuda) hahaa, bukan tapi gue siap untuk mengendarainya. Lalu gue langsung berangkat ke kantor. Tidak seperti biasanya, gue sekarang sudah tidak lagi ke rumah Icha setiap sebelum ke kantor, karena dia sekarang mungkin sudah ada yang jemput juga. Dengan perasaan galau gue pergi menuju ke kantor, tapi entah kenapa perasaan galau gue dengan begitu saja menghilang, mungkin karena gue waktu itu ketemu wanita cantik yang bernama Jessica. Gue baru ketemu dia sekali tapi perasaan cinta gue sudah muncul sejak awal gue ketemu dia, gue pun berencana pulang ke kampus nanti untuk ke tempat yang waktu itu gue ketemu dia. Sekarang gue harus bekerja terlebih dahulu untuk tambahan biaya nikah hahahah, pacar aja udah gak ada sekarang malah mikirin nikah begitulah kata gue dalam hati. Sesampainya di kantor, tiba-tiba gue melihat ke kantor ternyata sepi banget, pada kemana ya?. Lalu guepun langsung ke bangku kerja gue, dan satu per satu orang kantor datang. Kembali gue bekerja.
Hingga pada beberapa jam kemudian tiba-tiba gue melihat seorang cowo jalan bersama boss gue, setelah gue lihat lebih lanjut ternyata dia itu Rico cowo barunya Icha yang kemarin gue dikenalin sama Icha. Dalam hati gue hanya berkata “Brengsek! Kenapa harus ada dia di kantor gue?” kata gue dengan kesalnya. Dan guepun lanjut bekerja, gue malez mikirinnya.
Jam kantor pun selesai, dan gue pun siap untuk menuju ke kampus. Gue mulai jalan ke kampus tiba-tiba motor gue mati, gak bisa hidup kayaknya dia butuh nafas buatan hahahaha. Gak, ternyata motor gue membutuhkan bensin, gue seringkali lupa untuk mengisi bensin. Gue pun mulai membawa motor gue ke POM. Lalu tiba-tiba ketika gue lagi mengisi bensin, gue melihat Jessica naik sepeda melewati POM bensin. Gue pun langsung buru-buru dan mulai mengejar Jessica. Setelah gue lihat dia dari kejauhan, tiba-tiba si Jessica di berhentian oleh dua orang preman gembleng. Gue pun dengan lagak sok Pahlawan gue menyamperi Jessica untuk melawan dua preman itu.
“Hei.!! Lu jangan beraninya Cuma sama cewe ya?” kata gue yang menggertak
“Lu sapa? Berani-beraninya lu ngalangin gue” kata preman itu. Lalu tiba preman itu mulai memukul gue. “Brakk..” suara pukulan preman itu lalu gue tepis. “Tass” suara tangan gue. Dan gue menonjok satu preman itu “Broook!!!” dan preman itu terjatuh dan langsung pergi lari. Preman yang satunya lagipun jadi ikutan lari dan mereka meninggalkan gue. Lalu gue mulai bicara sama Jessica
“Lu gak apa-apa?” kata gue padanya.
“Oh gak apa-apa, thx ya”
“iya, eh mau gue bantu beresin barang-barang lu?” kata gue yang ingin menolong
“oh iya boleh thx ya, oh iya lu Joe kan yang waktu kita ketemu malem-malem”
“iya hehehe”
“Oh thx ya, sudah ya gue mau pulang”
“Boleh gue anter, kebetulan kan sepeda lu rusak.”
“Oh boleh tapi nanti sepeda gue gimana?”
“Gampang nanti setelah gue anter lu, Gue anter sepeda lu”
“Oh ya sudah”                                                              
Gue pun akhirnya berhasil menganterkannya ke rumahnya dan akhirnya gue jadi tahu rumahnya. Sampailah gue di rumahnya, dan ternyata dia ngekos sama kayak gue yang sebagai anak kost hahha. “Ini Kossan lu?” kata gue padanya. “iya hhehehe, lu gak suka ya?” kata dia dengan wajah malu-malu. “malahan gue suka lagi, kan gue juga ngekos hahhaha”. “Oh gitu,eh ya sudah sana ambil sepeda gue”. “Oh iya, ya sudah ya bye”. Dan gue pun meninggalkan tempat itu untuk mengambil sepedanya. Setelah gue ambil gue kembali ke rumah Jessica. Sesampai di rumah Jessica guepun menaruh sepedanya dan setelah gue lihat ternyata pintu kontrakannya di buka. Gue pun masuk dan sekalian mau pamit. Setelah gue masuk, gue di kagetin seekor kucing. Lalu munculah Jessica “Eh Joe, udah ngambilnya?, oh iya sory itu kucing gue hehhee” kata dia sambil tertawa. “Oh iya gak apa-apa”. “Oh iya lu duduk dulu di dalam, istirahat dulu lu sambil gue bikini es mau gak?” kata dia dengan penuh perhatiannya. “Oh gak usah repot-repot”. “udah gak apa-apa, tunggu sebentar ya”. Selagi dia bikin minuman, gue melihat seisi rumahnya, lalu tiba-tiba mata gue tertakjub melihat piala-piala dan medali-medali ternyata itu punya dia semua, selama sekolah dia selalu mendapat juara sedangkan gue? Gue Cuma bisa dapet piala hasil kejuaraan lomba makan kerupuk antar kampong hehehehehe. Lalu yang gak habis pikir gue melihat piala juara 1 kejuaraan Futsal. Dalam hati gue hanya ketawa hahahaha, baru tau gue nih cewe jago futsal. Setelah gue ketawa-ketawa tiba-tiba dia datang menganterin minuman. “Eh Joe, nih minumannya, lu kenapa ketawa-ketawa?” tanya dia. “Gak Cuma bingung aja lu pernah ngejuarain Futsal ya?” Kata gue sambil ketawa. “Oh.. itu bukan pialaku, tapi itu piala bapakku, dulu dia sama timnya pernah jadi juara nasional” kata dia yang mengasih tahu gue. “Oh gitu”. Sambil gue minum gue bicara banyak sama dia.
“Eh Jess.. Lu sekarang kuliah atau kerjaa?”.
“Oh gue kuliah sambil kerja”
“Oh kuliah di daerah mana?, terus kerja apaan?” tanya gue seperti menginvestigasi dia
“gue di deket kantor kuliahnya di daerah Jakarta Selatan, gue kerja di bagian staff, lu sendiri?”
“Oh gitu, gue juga kerja sambil kuliah hehehe”
“Oh, gitu” jawab dia dengan sambil merenung
“Lu kenapa merenung?” tanya gue padanya
“Gue bingung besok gue kerja naik apa sepeda gue rusak seperti itu”
“Oh soal itu tenang aja, besok gue akan nganterin elu, santai aja!” kata gue yang sambil berlagak menjadi pahlawan ojek hahhahaa.
“Oh thx ya, ternyata lu baik banget” kata dia yang memperlihatkan wajah kawaiinya. Kalau ada yang gak tahu kawaii search di kakek google hehehehe.
“hehehe, kalau gitu gue minta nomor lu donk”
“oh iya nih 083899xxxxx”
“coba gue miskol ya” saat gue miskol tiba-tiba ada suara setan muncul “Maaf pulsa anda tidak mencukupi”.
“hehehehe, pulsa gue abis, nanti aja y ague nelpon lu haahha”
“Oh iya.. lu gak kuliah?” tanya dia kepada gue.
“Oh gak, gue lagi betah sama lu hehehee” kata gue yang sambil gombal.
“hahahhaha, bisa aja lu.”
“Oh ya sudah gue pulang ya, udah malem juga gak enak sama tetangga hehehe”
“iya udah, bye”
“bye” kata gue yang sambil melambaikan tangan.
Dan gue pergi meninggalkan rumah Jessica, setelah gue lihat jam hape gue ternyata sudah jam 7 malam gue pun langsung pulang ke rumah dan tidak kuliah.
Sesampai di rumah, gue langsung sms dia.
To : Jessica
Hai, gue Joe
Simpan nomor gue ya!

From : Jessica
Oh iya, itu pasti

To: Jessica
Eh besok lu masuk kantor jam berapa?

From : Jessica
Oh jam 7

To : Jessica
Oh gitu, besok gue ke rumah lu ya jam 6


From : Jessica
Oh ok, ya sudah ya
Gue mau tidur
Bye

To : Jessica
Oh iya good night
Bye


Setelah gue SMS dia, gue langsung membereskan diri untuk tdur, sebelum tidur gue selalu memikirkannya. Dalam hati gue berkata hari ini seneng banget gue gara-gara preman, gue jadi tahu rumahnya padahal tadi gue Cuma berantem biasa tapi preman itu cemen banget.
"Oh terimakasih Preman" ucapan terakhir gue sebelum tidur, meski gue hampir mati tapi gue berterimakasih sama dia

Sabtu, 09 November 2013

putus 1, tumbuh 1

BRAK!!!
hadeh gila, kepala gue sakit juga jatuh dari kasur, beberapa saat gue kepuyengan kepala udah kayak mau copot, jatuh dari kasur ke lantai yang berjarak 3cm tapi sakit juga ya hehehe. Lanjut gue langsung bersiap-siap untuk kembali bekerja.
Beberapa waktu kemudian..
gue pun siap untuk berangkat ke kantor seperti biasa sebelum ke kantor menjemput cewe gue. lalu pada saat gue sampai di rumah cewe gue, gue malah di usir sama bokapnya yang kayak genderuwo "KAMU, JANGAN JEMPUT ANAK SAYA LAGI YA!!" begitulah katanya dengan nada yang marah-marah layaknya mau membunuh gue. guepun langsung kabur dan lari layaknya seorang maling sendal hahaha. Guepun langsung menghubungi cewe gue. "Hallo, sayang! aku gak isa jemput kamu nih, aku di omelin bokap kamu". "Oh iya gak apa-apa, tau nih bokap aku. katanya gara-gara waktu itu kita pulang malam". "iya, jadi gimana? kamu sama siapa donk?". "oh aku nanti di anterin papa aku". "Oh ya udah nanti aku jemput kamu aja ya pas pulang kampus". "Oh ok dah, kamu hati-hati ya". "Ok, kamu juga ya". Lalu gue matikan hape gue. Guepun langsung berangkat ke kantor, di jalan gue jadi terus memikirkan cewe gue. Sesampai gue di kantor, guepun masih terus memikirkannya. Guepun jadi gak konsen dalam bekerja.
Beberapa waktu kemudian
Jam pulang pun tiba, gue mulai siap ke kampus sebelum itu gue menelepon cewe gue dulu.
"Tuutt!... Tuutt....! Tuut!! " nada telepon yang tidak diangkat-angkat. guepun berkali-kali nelpon cewe gue tapi tidak diangkat-angkat. Lalu gue hiraukan itu dulu gue pergi ke kampus. Sampailah gue di kampus, rasanya gue males banget untuk ke kampus, karena gue mikirin cewe gue terus dan gue pun tidak tenang saat di kampus, rasanya ada perasaan yang tidak enak.
Jam mata perkuliahan pun selesai.
Gue nelpon kembali cewe gue. "Tuutt! Tuut!! Tuut.......!!" ternyata tetap tidak di angkat juga, dengan rasa penuh gelisah gue samperin ke kampus. Ternyata sesampai gue di kampus, dia dijemput sama seorang cowo yang berkendara Mazda Cx-5. guepun kecewa dan mengikuti mobil tersebut, ternyata sampailah di rumah cewe gue. Lalu gue menghapiri mereka berdua dan langsung sama cewe gue
"Sayang.. ini siapa? kenapa telepon aku gak diangkat-angkat dari sore?" kata gue dengan tegasnya
tiba-tiba cewe gue menarik gue ke pinggiran jalan.
"Sayang.. maaf ya" kata dia dengan wajah yang begitu bersalah
"maaf kenapa?"
"aku mau putus dari kamu"
jlepp.. langsung jantung gue sperti  berhenti tiba-tiba.
"kenapa emangnya?" tanya gue padanya
"aku disuruh sama papa aku, dan aku kira kita sudah tidak cocok lagi"
"oh ya sudah" dengan perasaan sedih gue berkata padanya, lalu tiba-tiba dia memperkenalkan cowo yang tadi kepada gue
"Joe, ini cowo aku namanya Rico"
setelah gue berkenalan gue langsung pulang ke rumah dengan perasaan galau. dengan ngebutnya gue tiba-tiba gue kaget melihat seorang cewe naik sepeda, dan tidak sengaja gue menyenggol sepedanya lalu diapun terjatuh. gue pun langsung mematikan mesin motor gue dan menghapiri cewe tersebut.
"eh, sorry ya, lu gak apa-apa?"
"iya.. iya.. gak apa-apa"
tiba-tiba dia berdiri dan ternyata gue lihat "Waw.. cantik juga nih cewe" kata gue di dalam hati. dan gue langsung memikirkan satu hal "em.. mati satu tumbuh seribu hahaaha". lalu gue lansung membantu dia untuk membawa sepedanya. "lu yakin gak apa-apa?" kata gue padanya. "iya gak apa-apa" kata dia dengan tersenyum manisnya. "eh kenalin nama gue Joe, nama lu siapa?". "Oh iya, gue Jessica".
"Lu perlu gue anter gak?"
"Gak perlu, thx ya"
"oh ya udah"
tiba-tiba dia menaiki sepedanya dan pergi meninggalkan gue. gue berpikir kayaknya dia yang lebih baik dari pada Icha. baru kali ini gue ketemu cewe, dan dia langsung membuat gue jatuh cinta. Lalu gue mulai pulang ke rumah. Sesampai di rumah gue langsung duduk dan memikirkan cewe yang tadi. "dia cantik banget ya" kata gue dalam hati. lalu tiba-tiba gue teringat kenapa gue gak nanyain nomor hapenya. dan secara tiba-tiba gue memikirkan Icha lagi, kenapa dia bisa mutusin gue.Guepun langsung menghiraukannya dan gue berusaha move on dan ternyata bisa ini berkat cewe yang tadi baru ketemu.

Senin, 04 November 2013

Hari Sue

criing..............!!!!!!
gue langsung sontak melocat bangun, kirain ada kebakaran di rumah ternyata cuma alarm hape hahahaha. Lalu guepun langsung beranjak dari tempat tidur untuk siap-siap pergi ke kantor. Setelah beberapa kemudian gue mulai pergi meninggalkan rumah dan mulai pergi menuju ke kantor. Seperti biasanya gue menjemput Cewe gue dulu di rumahnya dan mengantarkan dia ke Bank atau kantornya. Sesampai di rumahnya, ternyata dia sudah menunggu di depan pagar rumahnya layaknya wanita kupu-kupu malam yang menunggu pelanggan hahahahaha (gak lah dia kan cewe gue). Lalu gue menghampirinya "eits!! sory udah nunggu ya cantik" kata gue sambil ngegombal dikit biar dia gak marah. "iya hahahaha, ayo kita langsung berangkat. "Siip". Dan kitapun berangkat. Sesaat di jalan ternyata macet banget, Jakarta setiap hari pasti selalu macet harusnya pemerintah menindak lanjuti nih. Tibalah gue di Bank tempat kantor cewe gue "Say udah sampe ni, kamu udah sarapan belum?" kata gue yang perhatian sama dia. "Oh ok thx ya, udh koq, Kamu sendiri udah sarapan belum?" kata dia menanya balik. "Oh kalau aku seperti biasa belum soalnya kan di rumah cuma sendiri hehehe" kata gue yang sambil menggarukkan kepala. "Kamu ya emang! ya udah nih kebeteluan aku tadi buatin sarapan buat kamu" kata dia yang sambil mengorek tasnya. "Oh thx banget ya  cantik hehehe! kata gue yang sambil terrsenyum ria. "iya, ya sudah ni ambil, kalau gitu udah ya aku udah telat bye" kata dia yang sambil melambaikan tangan. "oh iya bye". Lalu guepun mulai meninggalkan kantor cewe gue dan mulai melaju ke kantor. Sesampai di kantor, gue langsung menyantap sarapan yang dibuatin cewe gue ternyata dia membuat nasi goreng kesukaan gue emang the best dah tuh cewe gue. Setelah itu mulailah kembali bekerja, selama bekerja hape gue matiin jadi gue gak kontek-kontekkan sama dia sampe nanti gue keluar dari Kantor.

Beberapa Jam Kemudian

Gue pun keluar dari kantor dan jam kerja gue pun selesai. Gue langsung menghidupkan Hape gue dan menelepon cewe gue untuk berhati-hati ke kampus karena kampus dia sama kampus gue beda arah.
"Hallo". "iya Say! kamu udah selesai. "Udah kamu?". "sudah nih lagi naek angkot, mau ke kampus". "oh ya sudah aku juga mau berangkat ke kampus, kamu hati-hati ya kalau ada telpon aku ok?". "Ok sayang, kamu juga hati-hati ya bye"
begitulah perbicangan gue sam dia lewat handphone, dan setelah itu gue langsung menuju ke kampus.
Sesampai di Kampus, gue baru nyadar kalau ini hari pertama UTS dan gue harap cewe gue nyadar karena jadwal UTS dia sama kayak gue. lalu gue masuk ke kelas, ternyata UTS sudah mulai dengan tampang tak berdosa gue menuju ke tempat duduk gue. Ketika gue jalan tiba-tiba dosen menegor "KAMU!!!, Kenapa telat? kata dosen itu yang marah-marah layaknya Preman tanah abang. "Oh iya bu, tadi macet" kata gue dengan menundukkan kepala. "ok!! lain kali jangan telat!!". "Ok bu". buset dah gue baru masuk ke kelas udah di kagetin sama preman tanah abang hahaha. lalu gue mulai mengerjakan soal-soal. gue mengisi nama, nomor id dan kelas. setelah itu gue baca soal buseh ternyata gak ada yang gue bisa, meskipun ujian Bahasa Indonesia tapi gue gak ada yang tahu. terlebih dahuluu gue mikir dulu.
30 menit kemudian... gue masih berdiam belum mengerjakan apa-apa.
1 Jam kemudian.. gue jedotin pala gue. "duk.. duk..!!!" tiba-tiba satu kelas melihat ke arah gue dan dosen bertanya "Kamu kenapa?". "Oh gak apa-apa bu, ngetes kepala aja apa masih ada otak atau gak?" kata gue sambil menggarukkan kepala. "Ya sudah kembali kerjakan". Setelah itu gue mulai beraksi untuk menyontek anak-anak, dengan jurus pertama gue yaitu minta dengan baik-baik. "weh bro, gue minta jawabannya donk" kata gue yang sambil berbisik. "gak". ternyata jurus pertama gagal lalu gue mulai menunjukkan jurus kedua dengan mengancam "bro, minta jawabannya kalau gak nanti nyokap lu gue jadiin pacar gue" kata gue sambil mengancam. "ambil aja, nyokap gue juga gak bakal mau sama lu". "bangke!!". dan akhirnya jurus ketiga, ini adalah jurus paling ampuh yaitu dengan menjadi seperti pengemis "bro, tolong donk bro gue belum jawaab sama sekali" kata gue sambil memelaskan muka. lalu benar ternyata jurus yang ketiga ampuh. "ok dah kasihan gue sama lu, muka lu udah kayak pengemis pinggir jalan". dan diapun akhirnya kasih jawaban ke gue walaupun gue dapet ledekan dari dia. Gue pun mulai mengerjakan semuanya, lalu tiba-tiba kesialan menghampiri gue. preman tanah abang itu menghampiri gue "Kamu Joe! kamu ngapain? nyontek ya?" kata dia sambil mengomel. "Oh gak koq bu, cuma menyalin hehehe" kata gue sambil mengaggukkan kepala. "dasar kamu! kalau gitu kumpulkan lembar jawabanmu!". dalam hati gue hanya berkata "bangke baru aja ngerjain 2 soal udah disuruh kumpul". "JOE!! DENGAR PERKATAAN IBU?" kata preman itu dengan suara lantang. "oh iya iya bu" kata gue yang sambil pasrah. lalu gue berdiri dan mengumpulkan lembar jawaban gue dan gue langsung keluar dari kelas tersebut. Dengan wajah bimbang dan pasrah, kalau begini caranya nilai gue bisa jelek. setelah itu gue langsung sms cewe gue untuk ngilangin rasa bad mood.
to : Cewe gue
sayang..

From: Cewe gue
iya ada apa?

To : Cewe gue
kamu udah selesai mata kuliahnya? tadi kamu UTS juga apa gak?

From : Cewe gue
oh udah nih, iya emang kenapa? kamu juga UTS kan?

To : Cewe gue
Oh gak apa-apa, iya tadi.
eh aku jemput kamu ya, tunggu di kampusmu jangan kemana-mana ok?

From : cewe gue
Oh Ok deh, kamu jangan lama-lama ya

Setelah itu gue mulai berangkat meninggalkan kampus gue ke kampus cewe gue untuk jemput dia.
Sesampai di kampus, terlihat sepi sekali dan tidak ada siapa-siapa mungkin karena udah malem banget. Gue pun mencari-cari cewe gue, ternyata dia ada di deket tukang nasgor sebelah kampusnya. gue pun menghampirinya "Hai!.." kata gue yang menyapa. "eh sayang, bentar ya aku beli nasgor dulu buat mamaku hehehe" kata dia dengan senyuman manisnya. "Oh ok deh". Tiba-tiba perut gue berbunyi "pruttt." ternyata perut gue juga laper. dan gue jadi ikutan mesen nasgornya. sambil menunggu nasgor jadi gue ngobrol-ngobrol sedikit sama cewe gue "Say, tadi kamu bisa gak UTS?". "Oh bisa koq, kebetulan tadi pelajaran finance, karena aku kerja di bank jadi finance jadi aku ngerti lah, kamu bisa gak tadi UTS?". "Oh hehehhe, bisa-bisa koq, tadi aku pelajaran bahasa indonesia" kata gue yang berbohong padanya padahal gue gak bisa hehehe. Tiba-tiba pesenan nasgor gue sama cewe gue jadi, dan kami berdua bergegas untuk pulang. Guepun berangkat nganterin cewe gue ke rumahnya, tiba-tiba di tengah jalan motor gue mati setelah gue periksa-periksa ternyata bensin gue habis akhirnya gue dengan rasa tidak enak bicara sama cewe gue "Say motor ku mogok nih, kamu mau nemenin aku derek ni motor apa mau pulang duluan, kalau mau pulang duluan aku panggil taksi ni" kata aku dengan wajah tidak enak. "Oh santai aja sayang, aku akan menemanimu derek sampai ketemu POM" kata dia dengan tersenyum. Guepun jadi merasa gak enak sama dia karena hari itu sudah malam banget sekitar jam 10 malam sulit untuk gue nyari POM bensin. Guepun sama cewe gue jalan kaki sambil menderek motor gue "Say, kamu gak capek?". "Enggak koq". Lalu tiba-tiba gue ngelihat POM bensin di depan, dan guepun langsung mengisikan motor gue. "Akhirnya say kita nemuin POM bensin juga, jam segini POM bensin susah dicari udah kayak nyari Tuyul hehehehe" kata gue sambil ngelawak. "hahahaha, ia bisa aja kamu, semoga aja kita pulang gak ketemu tuyul hhehheee" kata dia yang ketawa sambil ketakutan. dalam hati gue hanya berkata "kita pasti ketemu tuyul, kan tuyulnya ade kamu hahaha". Lanjut cerita, guepun sama cewe gue mulai berangkat ke rumah cewe gue, sesampai di rumah cewe gue tiba-tiba bokapnya keluar, dia nyamperin gue layaknya genderuwo hahaaha. bokapnya menghampiri gue dan berkata "KAMU LAEN KALI JANGAN AJAK ANAK SAYA SAMPAI MALEM BEGINI YA!!!" kata bokapnya sambil marah-marah. "i..ya om, tadi kebetulan motor mogok jadi kemaleman deh hehee" kata gue dengan wajah memelas. tiba-tiba bokapnya ngusir gue "YA SUDAH KAMU PULANG!!". "iya om". "Kamu Icha, masuk sana!" kata dia kepada cewe gue. Dan lalu guepun pulang, sesampai di rumah gue mikirin aja banyak banget kesialan gue hari ini, dari diomelin dosen si preman tanah abang sampai di omelin sama bokapnya cewe gue. huft.. hari ini menyedihkan sekali.

Sabtu, 26 Oktober 2013

date in Ragunan

Teng... Teng... suara bel kampus berbunyi tanda perkuliahan selesai, itulah yang membedakan kampus gue dari kampus yang lain, kampus gue suara belnya lebih mirip sama suara bel anak TK atau suara bel sinter clas hahahha!!..Gue saat ini sedang pusing sama urusan UTS yang bakal gue hadapin  nanti soalnya gue gak ada waktu buat belajar untuk UTS karena gue kerja, cewe gue juga pun begitu meskipun dia beda kampus sama gue tapi jadwal untuk UTS sama. oh iya cewe gue bernama Icha dia yang kerja di bank yang sempet gue sebutkan di cerita sebelumnya. Gue sama cewe gue mutusin untuk belajar bareng selama libur kuliah karena sebelum UTS kita berdua ada yang dinamakan minggu tenang, jadi kita berdua mutusin untuk belajar bareng setiap pulang kerja. Dan sebelum belajar bareng, gue ngajak dia di hari pertama libur untuk kencan dulu sekalian refreshing otak. gue ngajak dia untuk pergi ke Ragunan hahahaha!! sekalian ketemu temen gue si Monyet hhehehee. sebelumnya dia sempet gak mau gue ajak ke ragunan "Say kita kenapa ke Ragunan?" begitu perkataan dia. "Oh kita refreshing aja, sambil menambah pengetahuan juga kan?" kata gue dengan membujuknya. "tapi aku gak mau, males say. mendingan kita shopping" kata dia yang pikirannya cuma shopping mulu yang bikin gue kanker. "ayolah sayang, kali ini aja" kata aku dengan memohon sangat padanya, karena gue kangen banget ama temen gue hahahaha.. Akhirnya dia mau dan gue sama dia pergi juga ke Ragunan, dan saat mau perrgi ternyata adenya Icha yang paling kecil mau ikut, dia baru berumur 5 tahun. gue pun pergi bertiga layaknya sebuah keluarga. "say kita kayak keluarga ya?" kata gue pada cewe gue. "hahahahaha... bisa aja kamu" kata dia sambil tertawa.
Sesampai di Ragunan, adiknya Icha tidak sabaran mau ngelihat binatang-bintang disana, dan ternyata adiknya Icha bawel banget setiap binatang yang dia lihat selalu bertanya "Kak itu apa?" selalu begitu. jelas-jelas ada papan informasi di setiap binatang. Tapi kencan gue kali ini layaknya sudah suami istri hahahaaha!!. Gue berdua jalan sambil di iringi anak tuyul hehehee!!.. Setelah kita berdua lihat-lihat hampir semua binatang yang ada disana, terakhir kita lihat binatang orang utan. Sesampai di kandang orang utan, si tuyul itu ngomong sama si Icha "Kak wajah Kak Joe mirip ya sama binatang itu" kata dia pura-pura tidak tahunya. dalam hati gue kesel banget, kalau dia bukan ade cewe gue udah gue lempar dia ke kandang orang utan itu hahahha!!. "stss.. jangan begitu dede" kata Icha yang menenangkan adenya. "Maaf ya Joe, maklum anak kecil terlalu jujur hahahaha!!" kata cewe gue yang sambil mengejek. "iya-iya santai aja udah biasa gue" kata gue yang merendah. Lalu saat melihat sekeliling kandang orang utan melihat ke arah gue dengan tatapan suka / jatuh cinta. gue pun langsung mengajak Icha dan adenya pergi dari tempat itu. jangan-jangan tuh orang utan naksir sama gue dan gue gak ngebayangin kalau gue kawin sama tuh orang utan anaknya pasti jadi manusia setengah kera hahahaha!!. Lanjut cerita gue sama cewe gue beserta adenya pulang. Sesampai di rumah Icha gue ngajak cewe gue nonton terus makan tanpa adenya atau si tuyul itu. "Say kita nonton yuk terus makan gimana? tapi tanpa ade kamu bagaimana?" kata gue pada cewe gue. "Oh iya udah aku terserah kamu aja hehehe" kata dia yang begitu manisnya. Lalu gue mulai pergi ke Pondok Indah Mall untuk nonton dan makan. Sesampai di PIM, gue sama cewe gue langsung nonton salah satu film dan setelah itu makan. Sebelum makan gue periksa dompet ternyata ATM gue ketinggalan dan duit gue tinggal dikit cuma 100 ribu dalam hati gue di PIM makan berdua di PIM cuma 100 ribu mana cukup. Dengan wajah malu dan gak enak gue ajak dia makan di luar PIM atau di pinggiran semacam AW (American Warteg) hahahaha. "Say kalau kita makan di luar aja bagaimana?" tanya gue padanya. "Emang kenapa Say?" dia balas menanya. "Oh gak apa-apa, ATM ketinggalan aja soalnya hehehehe". "Oh ya udah dah" kata dia dengan pasrahnya. Lalu gue sama cewe gue keluar dari PIM langsung mencari AW. "Say makan di AW aja, mau gak?" kata gue padanya. "Ok, AW yang ayam itu kan?" kata dia yang tidak tahu. "hehehe bukan Say tapi American Warteg" kata gue sambil ketawa. "Oh gitu ya sudahlah" kata dia dengan wajah memelas. gue sih kasihan sama dia tapi mau bagaimana lagi guelagi gak ada duit. Lalu gue sampai di Warteg Ibu Minah, bacaannya sih gitu, dan yang gue kaget gue sama cewe gue sampai di warteg itu langsung di Kasih menu dan gue lihat makanannya, makan-makanan America ada Hamburger, pizza dll. "Say ini baru namanya American Warteg, keren kan?" kata gue pada cewe gue padahal gue asal masuk aja di waterg itu. "Iya, Say thx ya" kata dia sambil tersenyum. Dalam hati gue, makanan western aja senyum tadi aja cemeberut. Setelah Kami makan gue panggil Ibunya, dan ternyata ibunya itu bilang "bayar ke Kasir de". buset dalam hati gue ini restoran apa warteg dan ternyata dia bayarnya juga dia pake mesin penghitung dapet bukti transaksinya lagi. Setelah gue lihat-lihat ternyata mahal, harganya juga hampir sama kayak di restoran. gue makan berdua aja sampe 80rb. dalam hati gue sisa 20rb buat apa. ya sudahlah gue langsung ngajak cewe gue pulang. gue anter cewe gue ke habitatnya setelah itu gue balik ke habitat gue di ragunan hahhaha (gak lah). Hari ini begitu luar biasa, guepun kepikiran orang utan yang ngeliatin gue dengan muka mesum. gue langsung merinding, kalau gue nikah sama dia bisa-bisa gue jadi keluarga monyet hahahahaa.

Minggu, 20 Oktober 2013

Supercell - The Bravery

Supercell - The Bravery

intro : D#
    D# G# Cm Bb G#
    C
   
F            G             Am
dareka no iu koto nante ate ni naranakute
kono me de tashikametakunattanda
F          G
ame ha doshaburi de
Am
shikai ha SAIAKU dakedo
F            G
“kimi ni ha yuuki ga aru”
        Am
sono hitogoto wo shinji tobidashita
mawari ha kare wo waratte
F        G        Am
“douse nani hitotsu aitsu ni ha dekinai sa”
C
iwaseteoke



Dm
KIMI ha kesshite yowaku nanka nai
C                F
dare ni mo hatasenakatta hume wo negae tsuyoku
Dm        C     F    D
kanarazu kanaetemiseru tte


D#      G#        Cm
saa mizukara no hata kakage
           Bbm       
susume mae ni
 D#        G#
nijimu namida ha
Cm
KIMI no akashi
F      Dm    Cm
chikara ni naru
      G             Bb    F
mayou toki ha kono boku ga soba ni iru
      G#m
dakara ikou
        C#    D#
sekai no subete wo mi ni


F            F
dare mo ga onaji ningen de
inochi ha byoutou de
    Am
sukuenai hito nanka iyashinai tte
F        G     Am       
risou ha genjitsu ni tayasuku makasareru
kao wo agete

Dm
ano hi anata ha tasuketanda
C
watashi ha dakara ima waraeru
  F          Dm      C       F    D
sou da yo hito ha nando mo asu wo negaeru

D#         G#        Cm
nigeru no ni ha mada hayai
    Bb      D#    G#
kuyashikute nagasu namida ha
    G      Cm
mirai he no RU-TO
F       Bb
tsuketteku kara
Cm     G        Bb
shinjitemiru ano kotoba
    F
mou ichido
       G#m    C#            D#
kono ashi de sa tadoritsuitemiseru yo

Interlude : B C# D#
        B C# D#
       
    D#
sekaijuu tabi shitemawatta
    G#
toki ni warai toki ni kenka wo shite
    D#
kedo mou dame datte toki ni ha
    Gm        D#
nan ni mo iwazau soba ni itekureta
 Cm   
nee shitteru yo
    G#
omae ga HONTO ni ii yatsu datte koto
Bb
dakara mou tayoraai
D#
hitori datte mou daijoubu
 Cm
gyakuten funouna keisei ni
    G#
kare no karada ha mou haya kizu darake
Bb
sore demo yowai mono no tame ni
D#
kono mi ga dou narou ga kamai ha shinai

D# Bb Gm G#

D#        G#
nee KIMI ha naze
    Cm    Bb    D#
soko made dekirundai?
   G#            G  Cm
ano toki datte ima datte sousa
  Fm       Bb
boku ha dakara
  C#m        G#
chikara ni naru
    E    F#
kono boku ga soba ni iru
    Am
dakara ikou
        D
ikeru tokoro subete
C        D
boku-tachi no kono me nara
C        D            G
tashikana mono wo mitsukerareru

Sabtu, 19 Oktober 2013

Eir Aoi - Innocence

Song : INNOCENCE
Artist : Eir Aoi
Anime : Sword Art Online
 

A                B                      G#          C#m        A        B          C#

Kakushiteta kanjou ga himei o ageteru tashika na chikai o te ni 

Intro : A B G# C#m

          A B C#m

C#m            G#          A                B         C
Kiseki dake o motome  kienai yami o samayou 

C#m            G#             A                     B         C
Koko ni ireba nidoto  mirai mirugoto dekinai 

Bridge : 

F#                                   G#
Koyoi mo tsuki ga sasotte  mada kotoba dasenai kedo 

A                    Bm                           B      G#
Kokoro no naka sakebi tsuzuketa
 

Reff : 

A                B                      G#          C#m        A        B          C#
Kakushiteta kanjou ga himei o ageteru tashika na chikai o te ni 

A                B                        G#                   C#m    
Ato honno sukoshi dake tsuyoku nareta nara 

A                               B                       C#m      B
Me no mae ni aru kono sora koete yuku kara

A                               B                    
Kono saki ni aru mirai ni te o nobasu kara
 

Music : A B G# C#m

            A B G# C#m 

C#m                G#            A                B          C
Sunao na koe hibiite  hayaru mune no takanari 

C#m             G#            A                     B         C
Kimi ga egaita chizu ni  yume no arika o sagasu
 

Bridge : 

F#                                   G#
Kumoma ni sashikomu hikari kasuka ni hashiru kono itami 

A                    Bb                           B      G#
Ano sora ni mata tobitateta nara
 

Reff : 

A                B                      G#          C#m        A        B          C#

Hateshinaku hirogatta sumiwataru sekai mabushisa ni me o hisome 

A                B                        G#              C#m
Shinjirareru tsuyosa o mune ni daitara 

A                               B                       C#m     
Kumo hitotsu nai kono sora tobimawaru kara
 

Bridge : 

Nakusu mono wa nani mo nai  furueru yubi nigirishime 

                        A       Bm        B               G#
Kimi no muku na egao dake o yakitsuke
 

Reff : 

A                B                      G#          C#m        A        B          C#
Owaranai EPISOODO no hate ni tsukametara Kimi to no omoi ga ima 

A                B                        G#              C#m
Osanaki hi no kakera o tsunagi irodotte 

A                               B                       C#m   
Futari de egaita kokoro no kiseki tadoru kara  

A                B                      G#          C#m        A        B          C#
Kakushiteta kanjou ga hime o agetara tashika na chikai o te ni

A                B                        G#              C# m
Ato honno sukoshi dake tsuyoku naretara 

A                               B                       C#m
Me no mae ni aru kono sora koete yuku kara 
A                               B          
Kono saki ni aru mirai ni te o nobasu kara
 

Outro   : A B G# C#m A B C#

              A B G# C#m A B C#m  

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.