Waktu berlalu begitu lama gue tidak sadarkan diri setelah kejadian waktu itu. Dan Gue pun akhirnya sadarkan diri. Saat gue sadarkan diri, gue tidak tahu gue ada dimana yang pasti gue ada di rumah sakit bukan di kuburan dan yang bikin gue kaget di sebelah gue ada Jessica yang duduk sambil ketiduran. Gue gak nyangka segitunya Jessica sama gue, Gue pun membangunkan Jessica.
"Hei, Jess!" kata gue yang sambil mengelus pundaknya
"haah, iya.. Eh Joe, lu dah sadarkan diri?" kata dia yang terkejut
"Iya, Gue udah mendingan nih, Gue udah berapa hari?" tanya gue padanya
"Oh, syukurlah. Lu udah 2 hari di rumah sakit".
"Oh, lama juga, Lu gak kerja?".
"Gue gak kerja dulu, selama lu masih di rumah sakit, hehehe".
"Koq gitu sih!, Gue jadi gak enak sama lu. Tapi thanks ya".
"Oh, Gak apa-apa" kata dia yang sambil tersenyum.
Tiba-tiba dokter dan suster masuk ke ruang rawat gue. dan Gue lihat-lihat ternyata itu Richard temen gue waktu SMK ternyata dia udah jadi dokter.
"Joe! Lu sudah sadarkan diri, Syukurlah!" kata Richard.
"wiih gak nyangka lu udah jadi dokter setelah 6 tahun kita gak ketemu" bales gue
"Iya, eh gue cek ulang lagi ya kesehatan lu"
Gue pun di cek kembali sama dia, dan ternyata gue sudah sembuh. Gue pun mencoba bangun, dan mau ke bagian administrasi. tiba-tiba Richard bertanya pada gue "Eh lu mau kemana?". "Gue mau bayar biaya semuanya". "Oh gak usah, lu di rawat disini gratis koq" kata dia yang bik in gue terkejut, gak nyangka dia begitu baik sama gue. Yang dulu Gue suka negjahilin dia sama banci karena dia paling gak suka sama banci hahahaha. "Oh thanks banget bro". "Iya, gak apa-apa, eh itu cewe lu? dia 2 hari ngejagain lu terus loh". "Bukan, tapi sebentar lagi jadi cewe gue hahaha.". "Oh, hahahaa. ya sudah lu sudah boleh pulang". "oh iya ya sudah ya gue pulang dulu, thanks atas semuanya brother". "Ok, hati-hati lu".
Guepun sama Jessica pun keluar dari RS entah gue naik apa pulang karena gue belum bisa naik motor tapi Jessica berinisiatif manggil angkot dan kita pun pulang dengan angkot. Kagum sama Jessica, dia bukan cewe gue tapi dia nganggap gue seakan-akan gue cowonya hahahaa. Setelah beberapa saat, kita berdua sampe di rumah gue atau yang pastinya kontrakan gue. Gue lupa bahwa gue ada janji sama pemilik kontrakan bahwa gue mau bayar kontrakan, tapi udah dua hari gue gak kembali. pemikiran gue gimana nasib gue, bisa-bisa gue di bacok sama ibu kontrakan itu.
Sesampai di Kontrakan, ternyata sepi banget. di daerah kontrakan gue layaknya kuburan sepi banget.
Setelah gue lihat-lihat ternyata barang-barang gue udah di keluarin, gue bingung ada apa ini. si Jessicapun ikutan bingunk.
"Joe, ini kontrakan lu? koq barang-barang lu di luar?"
"iya, tapi sekarang udah jadi mantan" kata gue yang sambil merenung
"maksudnya mantan?" kata dia yang tidak tahu
"iya mantan, mungkin gue udah di usir sama pemilik kontrakan karena gue udah gak bayar 2 bulan hehehe"
"ohh, sabar ya Joe, trus lu mau tinggal dimana Joe sekarang?"
"entahlah!!" kata gue yang pasrah
"em.. gimana kalau lu ngekos dulu aja di kosan tempat gue, kebetulan kosan tempat gue terbuka umum, gimana?" kata dia yang menawarkan kos-kosannya, dalem hati gue berkata ada benernya juga, gue jadi lebih dekat sama Jessica.
"Oh ya udah dah, thanks ya"
Gue pun sama Jessica pergi meninggalkan mantan kontrakan gue dan menuju ke tempat Jessica.
Sesampai di Kosan Jessica, aku takjub ngelihat kosannya yang katanya terbuka untuk umum, disana yang ngekos dari anak muda, orang tua dan bangkotan, cewe dan cowo bahkan banci juga ada yang ngekos disitu hahaha. Gue sampai di kossan tersebut langsung di antar Jessica ke pemiliknya, dan saat gue temui pemiliknya ternyata pemiliknya cowo tinggi, gede, item, hidup pula hahaha, kelihatannya sangar banget.
"Pak, ini ada temen saya mau ngekos disini boleh pak?" kata Jessica kepada pemiliknya
"Oh, Ok boleh dah."
"Nama mu siapa anak muda?" tanya pemilik tersebut kepada gue
"Joe pak" kata gue yang sambil gemeteran ngelihat badannya kayak genderuwo.
"disini harganya 200rb per bulan, gimana?"
"oh ok pak".
Setelah perbincangan tersebut, Bapak itu nganterin gue ke kamar kos buat gue tempattin. namun setelah gue lihat ini bapak pemilik kos, jalannya lunglai banget kayak banci taman lawang hhaahaa, dalam hati gue berpikir ini bapak-bapak badan dooang gede, tapi jalannya kayak banci salon hahahaa.
sampailah di kamar kos gue dan gue di kasih kunci kamarnya sama tuh banci salon hahaha.
Gue pun mulai masuk, ternyata gede juga kamarnya hahaha. gue pun menaruh barang-barang gue, tiba-tiba ada yang mengetok pintu "TOK!!.. TOK!.. Joe, ini gue Jessica boleh masuk?". oh ternyata Jessica dan gue pun ngebukakan pintu untuknya.
"Gimana kamar lu?".
"oh lumayan lah, eh thanks ya".
"oh iya gak apa-apa"
"Kamar lu dimana Jes?" tanya gue padanya
"tepat di sebelah lu Joe hehehe" kata dia yang sambil tersenyum manisnya
"Oh hahahaha, ya sudah udah malem, besok lu gue anter sperti biasa ya ke kantor hahaha"
"Oh ya sudah ya, ok tapi lu emang udah gak apa-apa Joe?"
"santai aja besok juga gue udah bisa, masa nganterin bidadari kayak lu gue gak bisa hahaha" kata gue dengan gombalnya
"hahahaha, bisa aja lu, ya sudah bye"
Diapun meninggalkan kamar gue, gue pun belum mau tidur karna gue belum terbiasa. Gue pun ngelihat jalan-jalan dulu di sekitar area kos-kosan. Setelah gue keliling layaknya satpam komplek melihat-melihat sekitar, tiba-tiba gue denger ada suara musik korea atau biasanya orang alay sebutnya K-POP hahaha. karena gue penasaran gue cari dimana tuh suara berasal ternyata ada di kamar pemilik kos, bapak-bapak yang jadi banci salon. Karena gue penasaran, gue intip aja saat gue ngelihat gue ketawa ngakak bener dalam hati ternyata bapak-bapak pemilik kos itu yang badanny gede, dia lagi belajar dance SNSD yang Mr. Taxi hahahaha. Gue pun langsung pergi dari kamar tersebut sambil menahan ketawa. Gue pun langsung masuk ke kamar gue, dan gue gak bisa berhenti yang namanya ketawa. Pemilik Kos tampang ABRI gaya Banci salon hahahaaha.
setelah beberapa lama gue ketawa, guepun capek juga karena ketawa itu bikin pegel mulut kalo gak berhenti, bisa-bisa kalo gue lanjutin ketawa gue bisa-bisa mulut gue miring sebelah hahhaa. Gue pun akhirnya langsung tidur